12 September 2009

BYAKUREN! GILA! SADIS! MIMISAN MACEM APAAN NIH~?!

Sudah kukatakan... Gue adalah manusia sarap bin gila...

Post On : BlackBerry~

Tanggal : 13 September 2oo9

Hueh~! Akhirnya libur juga~! Gue pun bangun dari HIATUS panjang~! Yeahhaaaa~!

Tapi...

Pertama buka BB gue langsung mendelik...

Oh tidak~!

Gue menemukan situs ByakuRen SADIS~!!!!! Padahal bulan puasa... Langsung nemu yang kayak beginian..

Okeh... Gue emang aneh...

Dimana banyak orang yang menggilai IchiHitsu...

Gue justru gak ketularan virus itu...

Gue malah suka pair yang aneh bin gila plus sarap kuardrat sama dengan gak waras...

Dengan alasan yang geje... Maupun itu gak sengaja... Atau dipaksa...

ByakuRen...

Ampun dah...

Otak gue makin ancur... Padahal bulan puasa... Malah senyamsenyum dewe ngeliatin gambar ByakuRen setelah sahur di BB...

Gila...

Parah nih... Tapi ini BENERAN~! Paginya gue langsung mimisen~!

Gue cepet-cepet ambil tissue... Trus disumpelin ke bolongan kanan hidung gue...

Nah lho...

Kebetulan mamaku lagi bangun, dia kaget ngeliat hidungku disumpel tissue...

"Yaampun Dilla... Kamu mimisen?" Tanya mamaku... Haduh... Khawatir banget.

Gue cuma manggut-manggut.

Tapi yah, akhirnya berhenti sih... Mimisennya gak terlalu banyak...

Gak tau deh itu mimisan gara-gara ngupil terlalu dalem ato kebanyakan mikir ByakuRen... Kira-kira yang mana nih...?

Oh ya... Tadi gue bilang kalo gue nemu site ajib ByakuRen~! Ini dia~!

http://obnam.ho-zuki.com/top.html

Kalo mau liat gambarnya... Tinggal klik Gallery~ Dan klik satu-satu kotak-kotaknya~! Maka selamat! Lo mendapat gambar ByakuRen yang ajib gila~! (Bagi yang suka... Kalo gak suka ya yaudah...)

Engh... Ini jujur... Walopun gue suka ByakuRen... Tapi gue gak jodoh sama gambar-gambar ByakuRen adegan "sadis" kayak gitu...

Haduh...

Stress dah... Jadi mohon maklum kalo gue emang aneh... Gue akhiri ajah...

Kuharap gue gak dicekal... (Maunya curhat... Bukan flame...)

This Will Gonna Be Great~!

Lagy yang menggambarkan perasaanku : Dengarkan Curhatku - Vierra

Post By : DiLLa - SaGi The Sarap

2 komentar:

  1. PARAH! xD

    Mimisan gak jelas tuh! Wakakakak!

    BalasHapus
  2. BYAKUREN FTWWWW!!!!! *metal*

    Kita sama~~~!!! Aku juga suka baca fic YAOI rate-M abis sahur ato buka. XDDD
    ato pas malem minggu baca manga YAOI LEMON. XDDDD

    -S.S-

    BalasHapus