28 September 2009

Deritaku, Ketekku, Dan HIATUS

Ini Deritaku...

Post On : BB dan tak ada yg lain... *babuked*

Tanggal : Nulis tgl 28 Septy 2oo9 tapi posting tgl 29 Septy...

Sebetulnya ini mau di post tanggal 28 September 2oo9... Tapi berhubung aye harus Spa... (Ciah~!) Aye harus post tanggal segini... (Padahal cuma beberapa paragrap)

GYAH~! Derita dalam hidupku emang gak ada habis-habisnya~! (Apa arti hidup klo gak ada derita?)

Nyah... Gue punya beberapa "derita" yang mungin amat geje nista di telinga orang-orang yang baca...

Sumpah... Gue malu banget publish kayak beginian...

Bulu ketek gue di-wax sebelum nge-spa...

Sumpah... Malu-maluin banget...

Pertamanya sih, gue iseng-iseng ngebuka ketek waktu perawatan muka, lah tau-tau mbak-mbak yang ngerawat ntu bilang

"Waduh Dil... Ketekmu harus di-WAX Dil!" Katanya menggebu-gebu.

Gue cengo. "Di-Wax gimana...?" Perasaan gue gak enak nih...

"Yaa ketekmu dikasih lilin trus di-TARIK!" Jawabnya dengan penuh penekanan pada "TARIK!"

Sebetulnya gue gak mau, karena kedengarannya yang sadis + kinky yah... Tapi gue... Ikhlas deh...

Tapi ini nyata! Ketek gue langsung bersih dari "semak belukar" yang ada! Mau tau gimana caranya?! (Dan rasa sakitnyaa...?!) Lebih baik anda gak usah tau... Karena ini SUNGGUH MALU-MALUIN~!

» Buka ketek anda lebar-lebar
» Olesi dengan lilin yang dicairkan (Terdengar kinky memang... Tapi ini NYATA!)
» Tempel dengan kertas khusus dari salon, diamkan 4-5 detik
» Tattaaap upil saya! Dalam hitungan ketiga, anda akan merasa kesakitan... Satu... Dua... Tiga... CABUT DENGAN PAKSA~! BREEEEKKKK~!
» Lakukan dari awal untuk mendapat hasil yang sempurna...
» Dan ulangi untuk ketek yang satunya...

"UAAAARRRGGGHHHHHHH~~~~!!!!!!!" Teriakku lalu guling-guling kesakitan di lantai (gak sampe segitunya sih... *tendanged*)

MANTHAB~! SUAKIT BUANGET~! Tapi se-enggaknya sih... Ketek gue jadi bersih~!

Parah...

Dan tentang derita yang lain...

TERNYATA TANGGAL 3O SEPTEMBER 2OO9 BESOK GUE MASUK SKUL~!

Dan bukan tanggal 29...

Itu artinya...

BLACKBERRY GUE DISITA UNTUK BEBERAPA HARI DAN CUMA BOLEH OL TIAP HARI JUMAT-SABTU-MINGGU~!

Yang bener aja... Masa'k jadwal OL gue semacem kayak "jadwal tayang" di TV~?!

Gue pun ngebayangin kalo jadwal OL gue di-iklankan di TV semacem ini...

"Saksikan DiLLa-SaNDaL OL setiap hari Jumat-Minggu hanya di RSJ-TV~!"

RSJ-TV langung bangkrut cuma gara-gara iklan itu...

Ahk... Gue bakal menderita banget kalo BB gue disita... Gak bisa yaoi-an (PANCET AE~!) Gak bisa OL di FB... Gak bisa buka DA... Gak bisa buka FFn... Gak bisaaa....

GYAAAAAAAAAAA~~~~~!!!!!!!!! *hajared*

Apalagiiii..... Besok kan udah masuk skul...

GUE BAKAL KETEMU SAMA SI AAI KAMPRET ITUUUUUU~~~~?!?!?!?!?!

Agh lupakan... Ini cuma isi hatiku doang... End sajalah...

Ampun mak...

This Will Gonna Be Great~! (Gak semangat again...

Goodbye my blog...

I Love U Full~!

Post By : Jou-Sandy-Nouchi (PAAN NIH~?! JOUNOUCHI + JOE SANDY~?! *dicakar mereka*) Bercanda... DiLLa-SaGi...

1 komentar:

  1. Hahaha... sakit banget pasti tuh. XD
    Kakakku ah kagak di-wax, dia lebih suka DICABUTIN satu2 pake pinset. Yang liat udah-merem melek dah... Kayanya sakit sangat tuh.. Hahahaha...

    Dilla uda masu juga ya skulnya? Sama. Hehehe... Ayo kita berbagi penderitaan! XD

    -El Que Llora-

    BalasHapus