20 September 2009

Kenapa Gue Musti Telat~?!

Akh... Satu entri paling maksa bin talet...

Post On : BB

Tanggal Ngetik : 19 September 2oo9 (Ultah Tie-Manganiac-Bgt author FFn~! Hepi B-Day Yaa~!)

Tanggal Posting : 21 September 2oo9

YEAH~! Ini dia~! Akhirnya datang juga~! Saat paling mendebarkan bin heboh~! (Lebay~!) Yak~! This is it~!

Perkawinan tetangga sebelah~! *taboked*

Ah... Bukan... Gue salah baca script... Dan sekarang adalah..

MALAM TAKBIRAN~!

YEAH~!

Itu artinya... Bulan puasa telah habis dan gue punya pantun (yang maksa) nih...

Ada monyet makan banana..

Namanya si Sarimin..

Hari lebaran telah tiba~!

Mohon maaf lahir batin~!

Maksa banget kan? Gue gitu loh (Kok bangga...?!)

Halah... Gapapa deh...

Lagian... Besok, gue sama keluarga mau Shalat Ied di Masjid Agung di Sidoarjo, Jawa Timur...

Lha..? Lengkap amat nih?

Dan setelah Shalat Ied, gue DKK (Lha...?) Bakal silaturahmi di rumah-rumah sodara.

Ah... Gak penting ngomongin ini...

Tapi setidaknya gue seneng banget...

Bisa maaf-maaf'an sama sodara-sodaraku...

Bisa dapet salam tempel~! Maaf-maaf'an plus bonur duit~! (Halah...)

Apalagi...

GUE BISA NGELIAT YAOI-AN LAGI~! *digampar*

Lah...?! Bukannya puasa gue bakal sia-sia ya kalo gini?!

Ah... Sudahlah...

Dari lahir gue memang diciptakan pervert (Ugh... Darimananya)

Fujoshi abnormal...

Chara seme jadi uke, sedangkan chara uke jadi seme~! UARGH~! GIMANA TUH~! ABNORMAL BANGET GAK TUH~?! *dihajar gara-gara lupa matiin CAPS-LOCK*

Ah... Jadi menyimpang gini...

Agh... Lupakan...

Well... Jadi inget waktu kemarin gue Shalat Ied di Masjid Agung.

Wueh... Edhan...

Banyak banget anak kecilnya~!

Dan gara-gara merekalah, gue jadi gak khusyuk... Huh...

Terutama waktu gue dan tante lagi cari tempat, beuh... Dapet tempat yang langsung di belakang seorang anak kecil berukuran 4 tahun.

Risih banget gue... Masak, gue megang BlackBerry langsung diliatin gitu. (Ya iyalah~!)

Apalagi waktu Shalat Ied dimulai. Adzan dikumandangkan. Gak taunya malah BANYAK anak bayi nangis gara-gara takut sama suara Adzan yang menggelegar.

Seketika gue jadi gak khusyuk.

PLUS! Anak kecil di depanku malah goyang sana, goyang sini, noleh sana, noleh sini, ngeliatin gue, duduk, jongkok, nungging, lalu dia melepas mukenahnya padahal Shalat Ied belom selesai~! Buset dah... Gue diliatin lagi... Apalagi dia sempat menggangu anak seukurannya.

Beuh...

Ampun mak...

Anak siapa tuh setan kerdil~?! Bikin gue gak khusyuk ajah sholatnya~!

Memang. Suara doa yang keluar dari speaker yang tersebar diseluruh penjuru masjid memang terlalu gede. Sehingga anak-anak bayi yang ada disana jadi merengek-wek-wek karena ketakutan.

Emak lontong...

Apakah gue terlalu nista untuk sholat disana~?!

Sholat Ied pun berakhir. Akhirnya gue terlepas dari kutukan ini...

Aduh legaaaaaa~!

Akh... Langsung aja... Langsung ke acara silaturahmi~!

Gue dan keluarga pergi kerumah tante (yang jaraknya deket sama rumah gue)

Disana sudah buanyak sodara-sodaraku yang lain. Mereka menyambutku dengan gilanya. Beringas banget. Gue pun dihujani banyak pertanyaan.

"Minal Aidzin Dilla~!"

"Dil~! Udah gede ya~?"

"Dil~! Kamu lebih tinggi ya~!"

"Dil~! Kamu lebih langsing ya~!"

"Dil~! Kok jerawatan~? Udah punya pacar ya~?!"

"Dil~! Lo udah cebok belom~? Kok bau ya~?"

Well... Coret yang terakhir. Pokoknya gue bagai artis disana.

Gue pun ke arah ruang komputer di rumah itu.

Disana uda ada 4 cowok yang lagi ngegerumbulin sebuah komputer. Yaitu (Pake nama samaran ya?) Ahong, Nyambik, dan Olga. Gue liat tiga biji bungkus DVD.

"HEI! Kayaknya seru banget nih~! Nge-bokep ya~?!" Sapaku asal ceplos.

"Haah... Dari dulu ternyata lo gak berubah ya?" Kata Olga. Anak kang paling pinter masak. Koki dari Dome.

Si Ahong menatap Olga. "Gak Olg, dia ntu suka YAOI! Dia gak suka nge-bokep." Jawab Ahong. Otaku diantara kita.

"Halah! Sendirinya juga suka HENTAI! Eh... Nonton apaan sih? Kalian jadi tegang gitu?" Tanyaku, gue juga ikutan liat layar kompi.

"Final Destination 4." Jawab si nyambik. Anak paling kecil dan alim diantara kita.

Eh...? Final Destination 4? Film tentang cewek yang bisa meramal kematian orang itu?!

"Iyap! Gila sadis banget tuh!" Lanjut si Olga. "Gue udah nonton!" Lanjut si Olga.

Dan tanya jawab plus adu sebar spoiler tentang Final Destination 4 pun dimilai.

"Nanti si ini matinya gimana?"

"Oh... Si itu mati gara-gara kesedot di kolam renang. Gila! Nanti ususnya mbececeran lho!"

"Kalo si negro ini mati kenapa?"

"Oh, kalo yang ini mati gara-gara ketabrak ambulans. Mukanya dikeliatin lho!"

"Eh... Katanya nanti tokoh utamanya juga mati ya?"

"He eh... Dia mati terakhir."

"Lah? Berarti semuanya mati dong?"

"Ha?"

"Kenapa gak sekalian satu kota mati aja?"

"Eh... Terserah sutradaranya sih..."

Akhirnya Olga yang menerima hujan pertanyaan nista dari kita pun kewalahan. Gue pun juga larut dalam DVD sadis bajakan itu.

"Emaaakkk..... Gak tahan gue..."

Terlalu asyik sampai kakak sepupu dateng, Hamsyong.

"Hey!" Sapa Hamsyong.

Dia duduk di pahaku. Berat banget. Dia pun memulai pembicaraan.

"Final Destination 4 ya? Wah seru nih!"

Okeh... FD4 EMANG SERU! SERU BIN TEGANG PLUS ADEGAN YANG SADISNYA MINTA AMPUN! TANPA SENSOR! Bajakan dan ada adegan gituannya pula...

Dan kita memulai sesi tanya-jawab dengan lebih gila. Sedangkan gue konsentrasi dengan BBku. gue memang orang yang GAK TEGAAN.

"Nanas, liatin filmnya dong!" Ajak Ahong padaku, kurangajar banget dia, manggil gue nanas!

"Gak! Gue orang yang gak tega ama film sadis kayak begono!" Jawabku sambil menunjuk-nunjuk layar kompi yag menampilkan gambar cowok kelempar besi panas sampai dadanya bolong.

Ahong menatapku sinis. "Ngeliatin Kingkong nge-rape Lavi lo bilang gak sadis?"

"Engh..." Gue terdiam. Tontonan mereka lebih nista daripada gue.

Sampai akhirnya si Tikus masuk ke ruang kompi.

"Kak Dillaaaa~!"

Ugh... Dia lagi... Anak cerewet yang dari dulu sampe' sekarang mukanya gak berubah. Tetep kayak tikus.

Dia nge-cepret gak selesai-selesai. Dan lagi-lagi acara tanya-jawab tentang Final Destination 4 dimulai lagi.

Agh... Final Destination 4 memang bukan jodohku~!

Dan kegilaan pun dimulai.

"Kak Dilla!"

"Apa?"

"Gue udah naksir cowok."

"APAAAA--"

Dia menepok mulutku.

"Uhuk... Hoeeeekkkk....."

"Rahasia kak~"

Dasar... Kecil-kecil udah suka-suka-an.

Ruang kompi yang sempit ini pun jadi semacem kandang sapi, yang dihuni oleh...

Gue : Fujoshi narsis tukang ngupil.
Ahong : Otaku gila Hentai
Nyambik : Anak paling alim dan pinter main game.
Hamsyong : Si gaul yang stylish.
Tikus : Si cerewet pembenci Choki (Boneka sadis itu lho..)
Olga : koki yang dijuluki sebagai Bokep Master

Halah... Jadi "Silaturahmi yang berujung nonton film bersama." Deh...

Gyaaaaaaaaa~!

Ah... Final Destination 4 udah selesai. Alhamdulillah...

Dan gue pun lupa kalo ini hari Minggu. Gue gak nonton Bleach~!

Halah... Sebetulnya sih masih banyak kejadian gila selama hari Minggu... Tapi gue capek... End sajalah...

Akhir kata gue ucapkan

PUAS~?!

This Will Gonna Be Great~!

Lagu yang nggambarin perasaanku : Lagunya ES21 yang Be Survivor~!

Post By : Dilla - Sagi The tukang ngupil

1 komentar:

  1. TAU NIH, F**K FOR CHILDREN!!!! KERJAANNYA NGEGANGGU DOANG. SOLAT GW JUGA KAGAK KHUSYUK!!!! *ngelempar granat*
    FD4, gak pernah punya keinginan buat nonton...=.=

    Aih, Kingkong nge-raep Lavi itu super horror!!! SADISSSSSSSS BANGET!!! Gak kebayang ekspresinya gimana...

    -S.S-

    BalasHapus