16 September 2009

TIPS~! Meredam dan menghilangkan stress?

Nah~! I'm back~! Back to the blog~! GO-BLOG~! (Baca : GOBLOK~!) *hajared*

Post On : Kenapa musti BB..?!

Tanggal : 17 September 2oo9

Akhirnya gue kembali datang dengan inspiransi yang kudapat setelah boker~! *tendang'ed*

Hmm... Gue punya cara edhan buat meredam dan mengilangkan stress (untuk sementara) nih~!

Yah... Mulanya gue lagi "menggila" setelah gue iseng-iseng ngebuka My Pictures di kompi gue... Setelah itu gue baru sadar...

Kok ada gambar ByakuRen...?! (Maneh...)

Setelah itu gue melakukan hal-hal sarap seperti berikut... :

1.) Ambil batal atau guling, lalu pukul-pukulin Mas Ban-Gul dengan keras sampai lo merasa lega...!

Well... Itu adalah hal gila pertama yang gue lakukan dikala sedang "menggila..." (Apaan sih...?!)

Ketika kalian lagi menderita stress berpangkat, mungkin kalian akan ngerasa "Ah! Gue gemes deh! Jadi pengen mukul-mukul sesuatu nih~!"

Kalau gitu... Coba aja lakukan tips pertama ini dengan "penuh penghayatan..." Maka kalian akan merasa lebih segar! (Halah...)

Keuntungan : Dengan memukul, seluruh perasaan "GueGemesNihPengenMukulSesuatu" bakal menghilang! Tapi ingat! Jangan pukul tembok atau benda yang keras! Tangan lo mungkin bakal cedera dan patah! Cara ini juga murah banget! Hanya dengan modal Mas Ban-Gul, Lo akan merasa nikmat (sesaat) yeah~!

Kerugian : Waspadalah pada orang-orang yang lewat disekitar anda! Apabila mereka memergoki lo dan mencoba menelpon seseorang dengan ekspresi "Gawat!" Maka, kemungkinan aja... "Ada yang akan menjemput lo..." Yaitu Ambulan RSJ *tampared kanan-kiri*

2.) Setel lagu yang semangat (kalo bisa, favorit lo), dan nyanyi kenceng-kenceng sampai lo merasa lega, kalo bisa sambil "klotek'an" dan menirukan gaya vokalis band terkenal~! (Gue sih, gayanya D'Masiv...)

Well... Kata guruku, ada terapi buat nge-hilangkan stress. Katanya sih, terapi "Teriak di pantai yang sepi." Tapi bukannya kalo kita ke pantai jauh-jauh cuma buat tereak-tereak doang? Kan harus ngeluarin duit? Jadi gue modifikasi sedikit jadi "Teriak di dalam kamar"

Seandainya cara nomer satu gak bisa, cobalah cara ini! Mungkin ini akan manjur!

Keuntungan : Hemat dan gak perlu pergi jauh-jauh ke pantai! Dengan bermodalkan lagu kesukaan (dan suara merdu) + klotek'an, lo sudah mengeluarkan unek-unek dalam hati! Setelah mencoba cara ini, gue ngerasa LEGAAAAA banget!

Kerugian : kalo aja suara lo gak semerdu Gita Gutawa atau Afgan, mungkin lo bakal dicap sebagai "kondektur bemo" jurusan Papua - Paris (????) Waspadalah! Kompleks perumahan / pemukiman lo bakal gempa! *taboked sendal* Dan dengan melakukan ini, lo akan mendapat malu yang teramat-sangat! (Halah...)

3.) Cobalah mengetik dengan murkanya di Ms.Word atau dimana aja! Saranku sih di Notes...

Yah... Setidaknya cara ini sedikit membantu...

Lo cuma butuh Ms.Word dan mengetik apa yang di dalam pikiran lo. Tidak lupa meng-aktifkan mode CAPS LOCK dan silakan mengetik~!

Contohku seperti ini :

"JJHAJIFNDDKHDNDIRHDEMDOIEEEIBDSNEEUDGBFDSSNERHFITRMEHFDSHUIYREXNGGUOJGFDYLNAEEEUJGKLIPPPLNGDSMUIBVCXKITRDDSVNKLIYRDSCHYTDCOKXMIHFDAWEEQMBOLGCCIYT..."

(Apaan sih...?!)

Well... Kalo aja lo mau mengetikkan kata-kata kasar silakan aja... Tapi ingat! Ketikan macam ini JANGAN DISIMPAN~! (Ya iyalah~!) Kalopun mau disimpan, lo hanya butuh waspada menjaga ketikan ini dari Ortu!

Keuntungan : Dengan ngetik, lo akan merasa (sedikit) lega. Dan mungkin aja lo bakal menemukan inspirasi oke untuk membuat sebuah fic yang manthab!

Kerugian : Hati-hati! Kalo sampai isi ketikan lo adalah "mengumpat dan menjelek-jelekkan orang yang kamu kenal" dan ketikan itu bocor pada orang yang kamu jelek-jelekkan, yah... Kejadian bakal semakin runyam dan lo bakal makin stress...

4.) Setel lagu, dan menarilah dengan bebasnya!

Nah, tips ini gak mungkin gue lakuin sih, (secara baru sembuh patah kaki! Masih ngeri buat nari...)

Okeh~! Caranya sangat mudah... Lo tinggal menyetel lagu favoritmu, dan nemarilah dengan pose yang amat sangat gak nanggung-nanggung! Semacem loncat pocong, nungging, jungkir balik, ngapainlah... Kalo bisa sambil nge-rapp! Maka anda di-cap sebagai orang-gila *sepak'ed*

Keuntungan : Kalori dan lemak lo bakal terbakar dan berat badan lo semakin turun! Cara ini juga sangat mudah bin murah buat dilakukan di-rumah!

Kerugian : Gerakan terlalu lebay macem jatuh guling-gulingan atau berdiri dengan kepala jadi tumpuan dll bakal bikin lo cedera dan makin stress...

(Walalah...)

Nah! Mungkin hanya ini yang bisa gue share! Dan ada beberapa catatan sih...

Catetan :

» Tips ini hanya bisa dilakukan di rumah... Kalo lo melakukannya di luar rumah, lo bakal di-cap sebagai wong edhan!

» Pilih salah satu tips diatas

» apabila lo masih stress, ulangi tips itu dengan lebih nista!

» Kalo masih stress, ulangi tips yang lo pilih + tips yang lain!

» Masih stress~? Ulangi dan tambah lagi satu!

» Kalo masih stress juga, LAKUKAN SEMUA DENGAN AMAT NISTA DAN LEBAY~! INGATLAH UNTUK DIULANGI APABILA MASIH STRESS~!

» Kalo dengan melakukan dan mengulang tips itu dengan lebih laknat, tapi anda malah merinding dan berakhir kejang-kejang... Sudah dipastikan bahwa anda KESURUPAN~! *dihajar warga setempat*

Okeh... Selamat mencoba~ Kuharap tips ini bisa membantu~

--Ciaossu--

Kuharap gue gak dicekal~! (Semoga tips ini bisa membantu...)

This Will Gonna Be Great~!

SALAM STRESS~!

Lagu yang menggambarkan perasaanku : Laskar Pelangi - Nidji

Post By : DiLLa - SaGi The Sarap

1 komentar:

  1. Hahahahaha!!!! Tips-nya kacau n gila abisss!!! XDDD
    Harusnya disebarkan pada pasien RSJ!!!! XDDDDD


    -S.S-

    BalasHapus