23 September 2009

HIATUS~!? TANGGAL 29 SEPTEMBER GUE MASUK SEKOLAH~?! Plus A Fact About CYBERKARE~!

GYYYYAAAAAAAAA~! Gak penting banget~!

Post On : BaBon~! BlackBerry sih...

Tanggal : 23 September 2oo9

Sialan...

Padahal gue masih punya banyak utang selama liburan...

Apalagi...

Sesuai dengan judulnya! Gue mulai masuk skul tangal 29 September besok-besok-sok~!

HUAAAARRRRGHHHHH~~~~!!!!!!!!!! *ngebanting BB*

Haduh...

Stress gue... Sumpah stress banget~!

Padahal utang-utangku....

1.» Gambarin ByakuRen buat Shinz di FB...
2.» Nge-gambar buat di submit di http://cyber-kare.deviantart.com
3.» Bikin fanfic yang idenya terus-terusan melayang di otak
4.» Nyari-nyari site yaoi dan menelusurinya (lah...?!)

Dll dsb dst~!

TAPI SEMUA ITU GAK MUNGKIN KULAKUKAN SELAMA LIBURAN~!

Karena harus diajak jalan-jalan wisata-kuliner sama ortu DAN BAHKAN MASIH AJA ADA LES~?!

Tolong...

Jadinya... Gw harus HIATUS dari dunia maya dalam beberapa hari ini en terpisah dari BBku chayank~!

HUAAAAAAARRRGGGHHHHHH~~!!!!!!! *babuked*

Ah~! Btw gue sama tiga temenku yang lain, nge-bikin Original Fiction yang judulnya...

CyberKARE

Dan gue punya sinopsisnya~!

Ada 4 anak cewek yang dipertemukan dari sebuah situs jejaring Internasional. Nah suatu saat, sebuah virus tersebar di situs itu dan menyerang gadget yang mereka gunakan. Dan gadget yang mereka gunakan berubah jadi cowok cakep! Mereka akan menyelesaikan berbagai masalah dari pemiliknya masing-masing!

Hahaa~! Kalau ada yang minat dan tertarik dengan Original Fiction tersebut silakan buka site ini untuk selengkapnya~!

http://cyber-kare.deviantart.com

http://cyberkare.livejournal.com

Karena site ini masih baru, jadi apa yang didalemnya masih sepi~! Dan masih jarang isinya~!

Ah... Gue udahan aja...

BENTAR BANGET~?!

This Will Gonna Be Great~!

Lagu yang nggambarin perasaanku : Black White - Alm. Michael Jackson!

Post By : DiLLa-DeLoND (Bosen pake SaGi mulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar