04 Juni 2009

STRESS..! Di Bulan Juni..!

Post On : BB ai lophe yuu..

Tanggal : 4 Juni 2oo9

Huh dasar..

GYYAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH..............................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *digebuk tetangga*

Okeh.. Hari ini gue emang stress..! Dmulae dari 1 juni bo~k..! Adanya SIAAAAAAAAALLLL mulu..! Jadinya gue cuman ncritain hal2 sial doang..! Tapi ntar juga ada berita BAGGOOOOOOSSSS..!!! *dicincang*

Oh.. Gue cuman bikin dari Tanggal 1 sampe 3 doang..! Koz gue paling sial tanggal segituan.. Beh.. Baru slese skarang pulak..

1 Juni 2oo9~

Hal sial yg gue alami :

- bangun2 tenggorokanQ perih.. (Tanda2 batuk plu neh..! Ditularin guru privat pulak..!)

- upacara di skul luamaaaaaaaaa abis..! KakiQ yg abis patah pegel..!

- pas masuk si FN9 nuduh gue yg nggak2..! Yg nuduh gue nggambar2 buanyak di bukunya lah.. Pdahal gue cuman nggambar 2 hlaman doang..! Huh dasar si FN9 TUKANG FITNAH..! NAJIS GUE JADI SAHABAT LO............................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

- dihasut si FN9 sialan ntu " Dill.. Mama km diolokin sama si UD..! " Nah lgsung gue bales ntu si UD.. Woeeettss.. Dianya ngeles " yg ngolokin ntu si FN9..! Bukan gue..! " " Gak..! Si UD..! " Jah.. Gue cekek ntu makhluk dua.. Tanpa lupa ngolokin BUAPAKNYA~~!!!!! SETAN LO ANAK DUA.............!!!!!!!!!!!!!! DUO LAKNAT SIAAALL....!! (Dan gue sama mreka pun musuhan..)

- abis mandi gue dikagetin pmbokat (untungx gue uda make baju di KM..)

- mau buka BB (biasanya nyariin Bya-Uke sampe buluk'en..!) woets.. BATEREX ABIIIIISS.....! NEMU GAMBAR BYA-SEME PULAK..! *dibom*

- pas tidur gue ngelindur " rubeeen.. Sinii ruubbeeenn.. " (Kata mama seh gitu..) Lagipula ruben ntu nama klinci ak..! (Baca " Apalah Arti Sebuah Nama..! " Promo nihh..) Malu gue..

Haah.. Gila ya..? Gk penting pisan..

2 Juni 2oo9~

Hemph.. Apalagi yaa....

- bangun2 idung berasa buntu.. (Bener kan..?) Gue pilek..

- masuk skul hampir telat.. Woetss.. Salah masuk klas pulak.. Malu gue.. (KelasQ dipake kk kls 9.. Jadix kls gue dipindah di ruang 9B..!)

- ketemu lagi sama THE DUO LAKNAT..! (Si FN9 + si UD) nah skarang si UD nya tu ngehasut pisan..! " Dilla.. Sumpah bukan gue.. Si FN9..! " Kejadian yg sama terulang.. Eh malah si ZY ikutan treak " HEH *piiiiip* MENENGO'A..! " Gue pun bales " APA LO IKUT CAMPUR AJA..! " Gue pasang jari tengah ke TRIO JAHANAM tsb.. (FN9 + UD + ZY)

- gara2 TRIO JAHANAM.....!!!!! gue jadi duduk disebelahx si VA SIALAN *piiiiip* PULAK..! (Dy ntu sukax ngemanfaatin orang seenak udel..! Nemenin orang klo orangx lagi bersuka.. Trus ditinggal bgitu aj klo lg berduka..!?!?!?!? SAHABAT MACEM MANA PULA NTUH..........!?!?!?!?!?!?!? Gara2 itu jg dy DIMUSUHIN..! KENA BLACKLIST DIA SYUKURIIIIINN.....!!!!! KAPPOOOOOOOKK........!!!!!!!!)

- Pas anak2 maen.. klo g slh 7 pemain trmasuk FN9 + UD the DUO LAKNAT...! (Tp pas ntu gue gatau klo ada mreka..) eN 3 pnonton.. Pas ntu 2 pemain kluar.. Si FN9 *piiiiip* ntu tanya " eh.. 2 orang uda kluar.. Siapa mau ikutan..? " Guenya jawab soalx bosen aja " GUE IKUUT..! " Eh si FN9 *piiiiip* ntu malah nyolot ajah.. " Siape yg NGAJAK lo.. Ge-eR lo..!" Di bagian "NGAJAK"nya ntu di teken gitu.. Ya gue tersinggung kan..? " HAA DASAR LO ANAK *piiiiip* *piiiiip* *piiiiip*.....................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! " Due cekek ntu si FN9..! (Ini beneran.. Smuanya beneran.. Yg gue tulis di entri ini emang bneran.. Dimanapun anda berada jangan tiru adegan2 di entri ini..) Habis kesabaran gue.. Gue udah MUAK BGT gitu ma si FN9 ni.. Dia sukax mesti nyari gara2 ma gue..! Huh.. Gue tendang meja.. Gue kluar kls.. (Mainx di dalem kls) nangkring di dpn klas.. Nangis.. " KNAPAA ANAAK KELAS IINIII RRUUUSSAKKK SMUAAAAAAAAA...........!!!!!!??????!?!?!?!?!? "

- untungnya gue batuk-plu..! Jadinya gak les EF..! GAK KETEMU SI DE SIALAN NTUUU~ (baca : " Apa Yang Gue Benci..! ")

- lupa ngerjain PR TIK pulak..

- Nonton film " kalian sudah mati " di TransTV.. Filmx sialan abis..! Huh.. Tokohx mbencekno abis..! Apalagi si CLAUDIA ntuh..! Udah jadi setan gak ngomong pulak sama temenx.. Huh.. HATE YOU KELABAAAAAAANNNNNNNNNGGGGGGGGG........!!!!!!!!!! *ditembak bazooka*

Huh.. Gue emang benci si VA (anak SMPku) si UD (anak SMPku) si ZY (Anak SMPku) APALAGI SI FN9 (anak SMPku) si DE jugak (les EF) huh..

3 Juni 2oo9

Dasar sial..! Sial mulu..! Huh..!

- okeh.. Gue emang batuk-plu..

- berangkat lagi ke SMP laknat di suroboyo..! Huh..! Ketemu lagi sama TRIO JAHANAM..! Bukan.. Tapi MEMBERS OF THE HELL..! GRRRRHH..

- untungx si FN9 gak masuk.. Tapi penggangu baru muncul lagi.. Si AAI (si AAI gak masuk 2 hari..)

- GGGRRRRRHHHHHH.. Si EA (temen senakalnya AAI) MALAH NGOLOk2IN GUE......!?!?!?!?!?! Yang kakaknya si NJ (dia kena blacklist jugak.. Tp dia baik oq.. Gue lmayan senasib sm dia.. Huhuu..)

- pas peljaran Ktrampilan.. (Bkn kesenian) si ND nulis2 di papan tulis " cakepan mana si UD Vs ZY..? " WHAAAAATT.......!?!?!?!!?!?!?! DUO SETAN.....!?!?!?!?!? Nah pas DUO SETAN ngamuk2 ke si ND.. Woeeetsss... SI ND NUDUH GUE YG NYURUUUUUHH......!?!?!?!?!?!?! HOY.....!!!!! NTU FITNAH BAKAAAAA~ nah DUO SETAN malah ngwdeketin gue.. Gue dimarahin abis2an.. Dipukul pulak.. Huaaaaaaaahhhhhh.......!!!!!!! Tapi kali ini gue gk ngelawan.. Gue gamau cari2 msalah.. Trus DUO SETAN pergi gitu ajah.. Gue nangis.. Sakit seeh.. Nah pas temen2 mulai ngrumbuli ak.. Gue marah2.. Ndorong2i anak lewat..! Pokokx MURKA ABIIIIISS.......!!!!!

- THE RUSAK (AAI + EA) KEMBALI BERAKSIIIII.....!!!!! *dibom* pas gue makan (jam istirahat).. Mreka treak2 di kls.....!!!!!! Kupingku jadi budeg dengerx.. Huhuu..

- HPku DISITAAAAA.......!!!!!! pas ketauan nelpon mama pas plajaran IPA..! GRRRRRHHHHH... Untungx uda dikembaliin.. Pas mw plg skul..

- hem.. Ruang tamu kemasukan tikus.. 2 jam kmudian baru ketangkep..

- pas mau tidur.. Ak keingetan ssuatu.. Hmm... KELUPAAN NGERJAIN PR TIK..! Sedangkan hari slanjutx TIK..! Aplagi ak uda ngantuk abissss.....!!!!!!

mungkin ntu doang sialnya.. Lupa seeh.. *dilembar bata*

Sbagai catetan.. Anak2 yg plg gue benci ntu gue klompokin sbg :

DUO LAKNAT : FN9 (cewek), UD (cowok)

DUO SETAN : UD )cowok), ZY (cowok)

TRIO JAHANAM : FN9 (cewek), UD (cowok), ZY (cowok)

THE RUSAK : EA (cewek), AAI (cewek)

MEMBERS OF THE HELL : FN9 (cewek), UD (cowok), ZA (cowok), AAI (cewek), VA (cewek), EA (cewek), NJ (cowok), dll yg gue sebut.. (Ah.. Mungkin hampir smua anak dikelas..)

Huh.. Ak kasih tau ttg BLACKLIST dikit..

Blacklist artinya catetan hitam.. Brati Lacklist ntu adlh daftar nama anak2 yg dimusuhin hampir smua anak2 klas.. N perlu buat dijailin.. Trio cewek pencetus Blacklist : LI, RA, FA (trmasuk MEMBERS OF THE HELL)

Anak2 Blacklist di klasQ : VA (cewek), NJ (cowok), TL (gak ku sebut di entri, cewek), DN (cowok), keax ntu doang deh..

Skarang gue ada prtanyaan..

1.) Gue sampe skarang musuhan sm MEMBERS OF THE HELL.. (Paling pol gara2 FN9) Gr2 ntu gue jugak kena BLACKLIST........!!!!!!!!!!!!! Ap yg harus gue lakuin..? Sedangkan 1 klas (kcuali anak blacklist) udah njailin ak abis2an..?

2.) Gimana cara gue damai sama MEMBERS OF THE HELL...? Sedangkan gue udah berstatus Blacklist..? (Untungx gue jadi best friend sm anak2 blacklist.. Senasip gitu..)

Huh.. Gue benci SMPku yg skarang.. Klo sempet ak mau pindah.. AAAAARRRRRRGGGGGHHHHHHH..............................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oiya..! Kabar baguzx..! Gue sampe lupa..!

Insyaallah gue mau bikin blog lagi KHUSUS buat original ficQ..! Judul oriFicQ : *piiiiip* (daripada dijiplak sama org laen..?) Klo mau tau.. TUNGGU TGL MAENX........!!!!!!!!!! *ditabrak kreta*

Lagu yg nggambari perasaanQ : Tak Ada Yang Abadi - Peterpan

Huaah.. Klo ada kata2 yg gak berkenan gue mintak maap..! Klo ada yg senasib ma gue.. Curhat yook~ *digoreng* klo gitu.. Akhir kata gue ucapkan..

Kuharap gue gak dicekal..

This Will Gonna Be Great..!

Salam lebay..!

Post By : DiLLa - SaGi

1 komentar:

  1. Aduh..........

    kayaknya berasa De Javu aja liat entri lo.

    Soalnya (curhat mode ON):
    -Dulu gue pas kelas 7 juga pernah dimusuhin ama sekelas. Duh...., berasa kagak enak banget! Cari kelompok susah, duduk juga musti di pojok!!
    ARRGHHH!!!! Kagak enak banget!!!
    alhasil, gue malah kalo istirahat jadi sering ke kelas laen. (Nyahaha~)


    -tapi, begitu naek kelas, happy ending, deh! soalnya, begitu gue tanya-tanya lagi, mereka semua itu bukannya ngejauhin gue gara-gara sebel ama gue.

    Tapi, mereka semua itu ngejauhin gue gara" takut ama Trio FUCK (julukan by myself) jahanam itu!!!


    Yang, jelas, jangan putus asa aja, deh!

    Entar kalo lo-nya sabar n ga emosian, temend" lo ntar juga balik sendiri, kok!

    BalasHapus