15 Mei 2009

GOOOOBBLLLOOOOOKK~~!

haah.. Males nih.. enaknya ngapaiiin gitu di ari libur kea gini.. BOSEN..! OH..! Gue tau..! mumpung libur.. gue Nge-upload gambar2 geje ajah..! < Jadilah..! Byakuya Versi Cewek kea disamping..! *ditabrak kreta* (aslinya cowok)

Stresss dah gue.. udah *piiiiiiip* nya montok..! *ditendang kebo* posenya ntu lho.. nungging.. *diblender* apalagi sambil ngedipin mata siap ngerayu COWOK yg lewat..! *ditembak mercon*

uda ah.. yang lagi ngomong jadi pengen mimisen.. (gak segitunya kalee~) huahauhauhauhauhauhau~~~~~~~~~~~ wkwkwkwkwkwk~

BTW ada yg bersedia ngewarnain..? lapor dulu ke gue..! kasih link kesini OKEH....!??!!??!?!??

Note : Itu garis melengkung yg diblakangx bukan apa2.. tp Bokongx Byakuya.. Dia lagi Pose nungging.. bokongx imut kan..? *ditabog*

Skalian mau curhat nih.. maren malem ortu abis tengkar..

sampe2 mama pengen tidur di kamar aye..

untungx td pagi ortu uda pada damai..!

ALHAMDULILLAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHH~~~~~~~~~~~~~~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ampe yg ndengerin (gue) pengen meringis.. nyengir kea kuda.. takut gt klo sampe cerai.. HuHuu..

Smoga gak..

AAAAMMMIIIIIIIIIIIIINNNNN................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

udah gila gue..

Sambil nyetel lagu Ungu - Hampa Hatiku.. Gue persembahkan Kata2 maap (yg uda jadi trademark gue) :

Kuharap gue gak dicekal..

This Will Gonna Be Great..!

Kuchiki Byakuya (c) Kubo Tite
Gambar (c) DiLLa - SaGi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar