20 Juni 2009

TERPAKSA...! HIATUS LAGI...!?!?!?

Sebelomx gue mau minta maap atas entri2 ngawur yang dulu2 gue post..

Karena speedy gue dicabut sama mama gue mesti ol di BB a.k.a BlackBerry.. Hmm gue gak sombong oq..

TAPI..! Berhubung gue UAS en harus "terpisah" sama My Darling BB.. (Bukan Beyond Birthday di DN.. Tapi BlackBerry..!) Gue pun harus HIATUS sampe UASnya SLESE..! Ntu pun klo seandaix gue gk REMIDI..! Klo ampe remidi isa berabe gue..!

Nah.. Masalahnya.. GUE BELOM NGOMONG SAMA TEMEN2 ONLINE KLO GUE "NGILANG" DULU SLAMA UAS.....!!!!!

Dan gue minta maap segede Mount.Everest (bener kan tulisanx..?) Koz gue gak bisa mbales2in comment FB kalian.. FS kalian.. Jarang OL YM.. Mbalesi comment di Blog ini.. Dan episode prtama OriFic VS-B3W yang ngaret.. HUAAAAAAAAAAA STRESS GUEEEEEEEEEE~ *dibom atom*

Okeh.. Slama gue HIATUS gue punya banyak utang di dunia maya ini (halah lebay..)

- Maen PetSoc di FB

gak pernah gue mbuka FB di kompi..!

- Mbuka www.semeuke.com

temen gue nyuruh gue mbuka situs satu ini.. Suruh nge cek klo gue ntu seme ato uke..? Mana klo ol di BB gak bisa nge cek..

- mbalesi email di FS

okeh.. Temen satu ini sukax ngirim email di FS.. Mana dy meng-claim gue jadi pacarnya lah.. Temen ayodance lah.. Pdahal gue JARANG maen ayodance.. Bikin acc ajah langsung gk dipake.. Patch msh lama.. Mi-cash KOSONG....!!!!!

- Maen game online semacem Seal.. Dll..

Lagian gw gk trlalu aktip maen seal.. Cupu dah gue..

- berburu gambar BYA-UKE di mas gugel a.k.a Google..!

Masiiiiihh aja ni manusia edhan satu.. (Ngaku) Cariiiii aja terus gambar BYA-UKE sampe pegel linu..! Sampe batre BB abis..! Sampe buluken pun yg ketemu mah.. BYA-SEME.............!!!!!!!!!!!!!

Eh btw gue dapet inpormasi situs ttg RenBya ato ByaRen neh.. (Yg brati gambarx cuman RenBya or ByaRen doang..)

KHUSUS kalian yg suka RenBya n ByaRen.. En juga sbg rasa trimakasih buat kalian yg uda ngikutin blog gue.. (Walopun gak setia gapapah..) Yang mau curhat sama gue.. (Keax cuman Deb rd-beta doang deh.. Yg katax sk Bya-seme..??) Yang mau ngasih ide buat entri ancur laenx dll dah.. *dicemplungin ke jamban*

» Cari di google "renXbya" "byaXren" tershera..!

» Tros.. Cari n Klik yang " bya_ren: The RENxBYA/BYAxREN FANWORK RECS has now "

» Klo kalian uda mbuka.. Ntu adlah entri di LiveJournal punya orang.. Gue gak knal mreka siapeh.. Toh gue cuman peminat.. *digoreng* lalu klik " RENxBYA/BYAxREN FANWORK RECS "

» mmhmm.. Tujuan anda semakin dekat.. Tinggal kalian nyari2 dah sepuas kalian.. Ada FanFic.. Ada Doujinshi buat di download.. (Rata2 bya-seme huhuu..) Ada banyak dah..

Notez :

Yang ada tulisanx RenBya berati Renji Seme - Byakuya Uke.. Klo ByaRen sebalikx..

Klo ada tulisanx WOKRSAFE brati gambar n adeganx gk parah2 amat.. Klo NOT WORKSAFE brati adegan mulai panass...! (Yg ngetik berasa gerah..)

Rekomendasi neeh :

Buat kalian2 yg katax suka BYA-SEME..! Kea 'deb-rd beta' dan sejenisnya (halah) ni hadiah yg pantas sbg rasa trimakasihh gue.. Ikhlas dah gue sumpahh...!

» Buka yg ada gambar warna merah yg 'renji mangap' tulisanx " Nekojita " behhhhh.. Gue gk bisa berkata-kata..! Tapi katax yg nulis (gimana seh..!?!?) Renji uke abizzzzz dah.. Nomer satu dah buat penggemar Bya-Seme..! (Brhubung gue gak mbuka gue gatau isix kea gimana.. Uda tau alasanx..?)

Trus ada lagi.. Gak tau dah cari ndiri pusing gue.. Ntar bakalan kalian yg hepi.. (Kringet dingin)

Nah.. Klo yg penggemar BYA-UKE.......!!!!!!! *SFX : Jeng Jeng Jeeengg..* ada 2 (ato lebih) rekomendasi..!

» Kalian klik gambar yg ada tulisanx TrippleStar..! » Nah tros kan ada tulisan2 gakjelas.. Klik ENTER » abis gitu di atas2 halaman.. Klik yg ada tulisanx Gallery.. » Kan ada tulisan2 gakjelas yaa.. Cari tulisan BLEACH tros klik bunder2 ato apalah itu dibawahx satu-satu.. Kalian udah ketemu gambar2 WOKEH BIN AJIB TENAAAN..! Renji napsu abizzzzz dah..! Byakuya kliatan melas n gak berdaya pulak..! UKE-EXTREME dah..! *digebuk* mmhmm.. Walopun kalian bakal nemu SATU..! (Yak.. Satu.. Kalian gak salah baca) SATUUUUU gambar Bya-Seme.. Its oke lah.. Gapapa.. Lha wong cuman satu.. Ehehe.. Trus gue gatau lagi.. Kalian asal klik yg dibawahx aja.. Ada doujinx lho..!

En satu lagi.. » Klo kalian ketemu gambar yg tulisanx " UnknownBoy.Net " klik aja.. » Tros kalian bakal ketemu tulisan2 gakjelas.. Kalian cari ajah BLEACH trus klik bunder2 ato apalah itu dibawahx.. En kalian bakal kaget..

Mnurut kalian..

Pantes gak..

Klo..

Hmm..

Kenpachi X Byakuya ?

Kalian bakal nemu banyak kea gituan..! Ya gak banyak2 amat seh.. Tapi sering..

Nah.. kalian juga cari di situ tulisan '2008«' klik aja satu2 bunder2 gakjelasx.. Banyak RenXBya bagus2 (klo kalian sabar..)

Yang ada tulisanx LOG sama tulisan2 gakjelas dibawahx juga Bleach lho..!

Eh gue lupa.. Di page Announcement RenBya n ByaRen klo kalian klik " Forever77 " kalian nemu yang laen lagi en silakan cari ndiri..! *disembur minyak panas*

Wahahahahahahahaha~ edhan deh gue.. Malah crita situs lain.. Utang gue masih banyaaaakk bok~

Oh Yaaa.....!!!!! Gue nulis ini entri satu pas abis Nonton pilem " Street Fighter " gila seru bin sadis pulak.....!!!!!

Gue ceritain yaa...?? Hmm.. Klo gue critain ntar gak seru.. mmhmm.. *digiles*

Wah..! Gue lupa lagi..!

GUE REMIDI IPS.......!!!!!!!!!

HUAAAAAAAAA.............!!!!!!!!!!!!! Berati gue hrus HIATUS lagi donk.....!??!?!?!?!?!

Yaudah segini ajah..!

Lagu yg nggambarin perasaanQ : Lupa2 Ingar - Kuburan

Kuharap gue gak dicekal..! (No Flames..!)

This Will Gonna Be GREAT..!

Salam Lebay..!

Post By : DiLLa-SaGi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar