21 Juni 2009

REUNIAN AMA TEMEN TK..!

Post On : BLACKBERRY YESS..!

Tanggal : 21 Juni 2oo9

YOSH..! Hare ene tanggal 21 JUNI 2oo9..! mmhmm.. Di Novotel..! Yak udah bisa ditebak dari judulx ajah..

REUNIAN SAMA ANAK2 TEKA..!

Yak kalian ngeliatin bacaan gue keax biaso ajo deh..

Tapi gue seneng bgt dah..!

Stelah reunian cuman bermodal Dunia Maya..! (Gue reunian di FB)

AKHIRNYA..! Ketemu lagi di Novotel..!

Coba liat apa kata mreka.. Wauw.. Mreka ngetik ndiri di BB gue neh..

Shabby : seneng ketemuan ma anak jaman TK ! Kangeeen bgt gituu !! :D

Divo : waah . Disuruh ngisi . Wkwk .

Hardika : shabBy tmBah gEndut tUh .

Wahahahahahahahah yang laenx gak gue suruh.. Jaraknye pada jauh.. Males.. *digebuk*

Wahahahahahahahahha walopun dikit isinya tapi isi hatiku jadi penuh dah..! Assyyiiikk..!

OhYa..! Pas lagi ngumpul ma temen2 en ibu2.. BB gue bunyi.. Trnyta ada yg ngajak chatting di YM.. Pas gue buka.. Behhhhh.. Temen gue yg namax si Jen.. Dy malah cerita mimpix pas kapan ari.. Gokil abizzz dah..! gue sampe ktawa2 gitu.. Eh malah diketawain ibu2.. Behhhhh.. Wahahahahahaha..

Hemm masalahx kan temen2 pada bawa kado buat tuker2an.. GUE GAK BAWA.....!!!!!

Eh kebetulan si Shabby bawa Tablet tuh..! Jadix gue nggambar buat nggantiin hadiah yg lupa gue bawa..! Trus ank2 teka pada gue gambarin satu2..! Di kirim ke FBnya satu2 dah..! Wahahahahahahaha edhan..

Divo : pinter gbr km . Wkwk

Shabby : haha thx yaa dil !

Mama : kamu gak pegel ta?

En abis gitu gue mau poto2an sama anak2 reuni.. Sedangkan BBku tak pegangin.. Waduh..

Smoga kita tetep contact walopun di tempat seng beda2.. Ada yg di amrik lah.. Di JKT lah.. Jepang lah juga.. Nyebar smua dah di seluruh dunia.. *digebuk*

Nah abis pulang dari Novotel beberapa temen pada naek ke mobil gue..

Nah kan ada " guling " bayi buat ganjel kepala.. Mamax Temen gue tanya " dilla ini guling kamu..? " Bah.. si Divo ngakag.. Malu dah gue.. " Eeengg.. Gak.. Ni guling buat ganjel kepala.. Ya kea bantal gt..! " Gue jawab tuh pertanyaan edhan gila dah..

Akhirnya gue pulag jugaaa.. Capek dah gue.. Tapi teteup bahagiaaaaa~

OhYa..! Kan gue ngomong di entri sbelomx klo gue bakal HIATUS sampe besok eeeee~ gara2 reunian " mendadak " ini..! GUE PUN MEGANG LAGI BB KESAYANGANKUUUUU~ *ditembak bazooka* dan untungx gue klo ngetik lumeyen cepet..! Wahahahahahahahahha~

Maap klo ada yg kata yg gak berkenan di ati rempelo *dibacok* gue minta maap segede2nya.. Yayaya..?

Lagu yg nggambarin perasaan gue : ayoo goyyaaangg duyyuuu~ Project Pop

Akhir kata gue ucapkan :

Kuharap Gue Gak Dicekal.. (No Flames..!)

This Will Gonna Be GREAT..!

Post By : DiLLa-SaGi

2 komentar:

  1. Waha, asik tuh... reunian ma tmn tk.. gw sih temen2 tk pada ketemu di smp~
    hyaaah, mo liat dunk gambarnyaaa

    BalasHapus
  2. wekekekekekeke...

    kl ane mah dah lupa ma temen tk ane...

    jd g mungkin reunian... XD

    BalasHapus