25 Juni 2009

Makin Lama Makin Stress..! Satu Entri Paling GeJe..!

TANGGAL 25 JUNI..! Ntu artix mamaQ ULTAH........!!!!!!!!!!! HEPI BIRTHDAY YA MAMAAAAA~

Post On : BlackBerry.. Well gue gak sombong..

Tanggal : 25 Juni 2oo9

Hadduh senengnya.. En walopun gue lupa ngasih kado ke mama.. Tapi gue bisa jadi orang yang pertama ngucapin " HEPI BIRTHDAAAAAYYYYY " ke mama..

Cih.. Makin lama gue males ke skul.. Ke skul gak ada plajaran.. Gak ada temen curhat.. Adanya NGANGGUUUUURRRR teroos.. Klo gak nggambar.. Keluar klas nyari jod.. Nyari temen euy.. Beuhh..

Eh btw di skul gila abizzzzz dah..! Si ZY seng kubenci ntu malah bikin gue ktawa sampe si AAI benga-bengok ke gue lagi..?

Gininih.. Pas lagi beres2 klas buat perpisahan klas 7.. (Akhirnya masa tenggang BlackList segera berakhir..!) Si ZY ntu ngambil taplak neja trus dibuat mainan deh..

Apanya yang lucu coba..?

Lha wong..!

1.) Taplak meja dibikin BeHa..!

2.) Taplak meja dijadiin sempak..!

3.) Taplak meja + tasnya temen gue disulap jadi... " JAAAMUUU MASS JAAMMUUU JJAMMUUUU~ " TUKANG JAMU EUY.......!!!!!!!!

4.) Dijadiin tutup muka trus dia ngaku2 " LIMBAD SEGERA BERAKSIIIII~ " ngaku2 jadi Limbad dia.. Sambil pura2 makan paku pulak.. Digigitin gitu..

5.) Taplak meja dipake jadi BARONGSAI..........!!!!!!!!!!! Trus dia muter2 loncat2 guling2.. Uda kea siluman barongsai dia..

6.) Taplak meja berevolusi jadi SARUNG..! Trus nari2 geje gitu..

Haaadduuuhhh........ Trus gue ketawa2 ngakag gt.. Tapi heeeeeyyyyy..... (Miss Angola Ceriwis lagi ne..) Akhirnya gue sukses.....!!!!! Yak sukses ditreakin lagi ama si AAI + si EA ntuh..

Emang akhir2 ini tlinga gue rodo2 bolot ne.. Gara2 anak2 klas gue ntuh pada treak2.. Rame abizzzzz dah..!

Huh.. Btw gue inget.. Kan ada 5 anag ntuh yg diBlackList.. Ini diah urutan n hukumanx.. (Makin puncak makin dibenci..!)

1.) VA (Dijauhin n Dijahilin)
2.) NJ (Dijauhin n Dijahilin)
3.) DY (Dijauhin)
4.) Gue (Dijauhin)
5.) TA (Dijauhin)

Huuh.. Tapi untungx masa tenggang BlackList ntu cuman slma 2 semester / Melewati 1 kelas..! Huh.. Pegel dah gue..

GRAAAAAWWWWRRRRRRHHHHHH~~~~~~~~~~~~~~~~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Eh ntar.. Oq makin lama ni entri satu malah pindah ke topik laen..!?!?!? Klo gitu..

Gue ada tambahan..!

Pas megangin si ZY yang lagi manjat buat nempelin hiasan di Klas.. Tau-tau..

Tau tau gimana..?

Tau-tau si RP (emang duit..?)

MLOROTIN CLANAX SI ZY BOOK.................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! APALAGI POSISI GUE PAS DI BLAKANGX......................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Alhasil gue treak2 geje gt.. Eeeeehh Malah di treakin sama si Duo AAI + EA sialan ntuh.. " DHIILLLAAAAAAAAAHH BRISIIIIIIIKKKK TAAAUUUUKKKKK.........!!!!!!!! "

Sialan bgt tuh makhluk dua..! Udah tau tlinga gue lagi gak beres eeeee.. Ditreakin pake suara cemprengnya ntuh.. huh..

OH YA~ btw oq gak ada yg nge comment Kuis gue reek..!?!?!?!? Wahahahahahaha.. Klo kalian cuman komment misal " Gilaaa susah bgt..! 50 soal pulak..! " Ato klo mau tanyak boleh oq..

Edhan gue.. Berbagai topik nyampur smua di satu entri.. Beuhhh..

Well.. Gue mintak maaf atas entri2 sbelomx.. (Trutama " Apa yg Gue Benci ") okeh gue emang rada2 stress pas ntu.. Tapi smua kejadian disitu emang bener..

TAPI STELAH BANYAK TRAINING DARI PEMBOKAT GUE SI *piiip* AKHIRNYA GUE UDAH GAK TRAUMA LAGI SAMA PENSIL MEKANIK.......................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Well disitu banyak yg nge-flame tuh.. (Beneran minta maap dah gue.....!!!!! Gue akui gue emang Stress.....!!!!!) Sampe2 pas mau bobok.. (Lebih tepatx abis baca komment di ntu entri paling sarap) gue merenung kea gini.. " Gue ngerasa bersalah bgt ngebikin Byakuya jadi uke " NAH LHO.....!!!!!

Tapi gue ni emang sarap ya..? Liatin Bya-Uke.. Ngerasa bersalah..! Klo Bya-seme.. GakSuka..! (Sekalipun ByaXHitsu entah napa gue lbih pilih HitsuXHina.. BENERAN DON'T FLAME..! GUE BENER2 NGERASA BERSALAH.....!!!!! Huhuu..) Klo Bya-Staight.. Ah sama siape lagi ye slaen Hisana..? Gak ada yg pantes tuh.. *digebuk massa*

Tapi klo gue sk Bya-uke entah knapa berasa banyak " Tantangan " gitu.. Misal pas nyari di DA gue berkomat-kamit gakjelas mohon agar gue dipertemukan dgn adegan Bya-Uke (cieilah bahasane rek..) TAPI HEEEEEYYYYY.. Malah ktemu Bya-Seme..! BlackBerry sampe hampir gue banting beuhhh.. Untung jatoh ke kasur..

Udah ah lupain.. Udah maklum kan..? Toh emang otak gue yang rusak..

Tapiii.. Eh prasaan gue post Entri seminggu brapa kali yeh..? oQ update cepet bgt..? *dicincang*

Btw Gue lagi denger lagunya Project Pop yang " MarahMarahMarahMarah itu Gak perlu..! Udahan. marahnya. Cepetan dong cepetan dong..! " Ntu lagu satu nggambarin perasaan gue banget dah..

Klo gitu gue mau ngomong apalagi.. kalian udah bisa nebak..

Kuharap Gue Gak Dicekal.. (NO FLAMES..! HANYA MINTA CURHAT N PENDAPAT..!)

This Will Gonna Be Great..!

Post By : The Sarap DiLLa-SaGi

2 komentar:

  1. aih2...

    kuyakan emank uke...


    ukex ogih... XDDD *d timpuk ogih pake barbel 40kg*

    BalasHapus
  2. wiiiiihhh~!!!
    panjange!!!! XDDD

    knpa kok pake jauh2in sgala??
    tsk. klo dikelasQ ada yg pake acara blacklist sgala pasti yg buat malah diejek ato dimesoin..
    brasa sok penting soalnya..

    -CipHz_

    BalasHapus