23 Juni 2009

TERNYATA EHH TERNYATA..!

SIIIIAAAAAAAAAALLLLLLL........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Stress dah gue..!

Post On : BlackBerry Donk..!

Tanggal : 23 Juni 2oo9

HUAAAAAAAA.........!!!!!!!!!! Heran dah gue.. Gue kan udah bilang di entri sbelomx klo abis UAS gue musti teteup masuk en nungguin anak laen remidi..

Nah gue CUMAN remidi IPS..! MESTI IPS..! En TIAP ada ulangan SELALUUUU remidi IPS..! Knapa toh..? Pegel dah gue..

Haah.. Mana gue gak ada kerjaan klo di klas.. Nungguin anak remidi.. Beuhhhh buosseeeeennnnn.....!!!!! Klo gak nggambar.. Maen ma temen.. (Yang baek2 doang menginget gue di-blacklist..)

Cuman..

Nah lho..?

Anak2 pada nongkrong gak ngajak2.. Ya itulah nasip anak2 blacklist.. Sepi-sunyi-senyap.. Ampe stress di klas.. Yang musti keluar klas lah buat nyari temen curhat..

Eh ya kan ada anak2 Manga Grup.. Baeg2 pulak.. Nah gue nongkrong di klas 7C.. Diskusi deh..

Nah.. Ampe pulang skul.. Ada temen klas gue yang "melanggar" hukum Blacklist.. Ndeketin gue.. Sambil tolah-toleh " oi.. Km ati2 ma anak2 ntuh si FN9.. Dia ntu cuman mau manfaatin km.. Si VA juga.. " Abis gitu dia ngacir..

ntu kata2nya.. Gue mah udah maklum..

Okeh hari slasa mang jadwal gue les EF.. Tapi brhubung ak males.. (Capek ne pegel bok..!) Ya tinggal mintak mama ajah.. Enak tho..? *dibom*

Nah.. Abis gitu gue mandi.. Make baju.. Chatting di YM bentar.. Trus ketiduran..

Tapi apa yg trjadi..

Mimpi gue paling edhan :

Critax gue di skul.. Ma 6 temenQ yg laen.. Pas plajaran IPA.. Langitx uda kea mau maghrib gt.. Abis gitu kita kluar ke perpus malem2..

Eh malah didalem perpus banjir.. Pas mau kluar..

KEKUNCI..! Trus tau2 ruang perpusx brubah jadi kandang sapi gitu.. Eh tau2..

" OOOIIIi SAPIROOOOTHH....!!!!!! " Ada yg manggil2 Sephiroth ntu lho.. (Sendirinya gaktau malah mimpi kea gituan..) Kok SAPIroth..? Bukan SEPHIroth..? Jadinya.. Keluar sapi.. Edhan..

Malah brubah jadi Renji (nah lho..!?!?)

Tapi gue kena karma apaan..

TAU2 RENJI JADI UUKKKKEEE GEETOHH OGHH NNOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Untungx bukan si Byakuya yg jadi seme..

Fiuuuhh..

Siapa cobak semex..?

Oq jadi gue..?

Nah lho tau2 gue malah dikasih soal math..? Gak gila ntu..?

Eh katax klo bisa ngerjain ntu soal pintux kebuka..! Yaudah kita kerjain bareng2..

Yak udah slese soalx..! Oq pintux gak kebuka..?

Tapi ehhh..

OQ SI RENJI BRUBAH JADI KUNTILANAK............?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?

Pas mau lasi eh ada anak nggendong si kunti gaya bridal gt..

Trus dibanting ke pintu nah lho..!

Eh kita nemu permata.. Kita ambil eeeeehhh.. Banjirx ilang.. Pintux kebuka deh..

Pas kluar.. Nah lho..? Orang2 pada ngumpul..? Lho..? Eh si FAISAL, BANG TIGOR, KARYO n PAK RT SARMILI.....!?!?!?!?!?!?

--end of the mimpi--

Ehhhhh panteesan..! Gue bangun udah jamx SSTI book..!

Brati klo gue tidur barusan nyenyak dong..?

Nah pas gue tanyak ke mama.. EEEHH BENER THO.........!?!?!?!?!?!?

Tapi gue berasa gak enak bgt ne..

Knapa gue kepikiran renji ukke sampe skarang..? HUUUAAADDUUUUUUHHHHH SSIIIIAAAAAALLLLLL..........!!!!!!!!!!!!!!!!!

Eh.. BBku bunyi.. Pas gue liat.. Ada yg ngajak nge chat.. Wah siape neh..? Ngajakin ngomong buanyak bgt.. Eh trxta......... Temenx si Jen toh.. Tp oq ak gak tau..? Ehh pantesan.. Lha wong dy blom nge add FBku...!

Yaampuun sampe ngomong luamaaaaaaa bgt.. Tp seru chat ma dy ntu.. Wahahahahahahaha knalan baru tak diundang tuh.. (Jelangkung donk..!?!?) *dibakar*

Haaaaaahh.. Gue langsung dapet hikmah ne.. Hikmah ttg keanehanQ tgl 23 Juni 2oo9 neh.. ;

1.) Gue punya kelemahan di IPS.. Tiap ada ulangan IPS.. Adanya mesti remidi..! Huh.. Masih mendingan Math timbang IPS..!

2.) Gila gue.. Gue abis pulang skul.. Bobok siang.. Bangun pas SSTI lagi maen.. Dasar kebo gue.. (Ngaku)

3.) Mungkin gue kena karma.. Dulux gue plg ilfeel ma ren-uke tapi heeeeyyyy.. (Miss Angola Ceriwis mode : on) Gue oq skarang kepikiran teros yah..!?!?

4.) Masak iya SEPHIroth jadi SAPIroth..? *digebuk*

5.) Trus ape lagi ye..? *ngupil*

HUAAAAAAAAA AMPE STRREEEEESSS...........!!!!!!!!!!!!!

Apalagi utang VS-B3W ku blom jadi.. Huehuee.. Dasar sial gue..

Lagu Yg Nggambarin PerasaanQ : Hancuur.. HancurHancurHancurHancur Haatiikuu.. Haatikkuu haaaanccuuurrr - Olga (hatiku hancur abis mimpiin Ren-Uke..!)

Akhir kata gue ucapin..

Kuharap Gue Gak Dicekal (No Flames..!)

This Will Gonna Be GREAT..!

Post By : DiLLa-SaGi

1 komentar:

  1. wkwkwkkwkw..
    kayak Q ma sobat2Q dulu..
    nama n IDq : KEROudo
    tmnQ yg suka sapi : SAPIroth
    n tmnQ yg nicknya KEI : KEIdaj

    -CipHz_

    BalasHapus