07 Mei 2009

Kenapa Dengan Pertontonan Jaman Sekarang..?

Cuma isi hati gue tentang pertontonan gila jaman sekarang..

Apapun jenis tontonan itu.. Iklan.. Program acara tipi.. *ndeso mode : ON* Pilem.. Sampe kartun en anime bakal gue bahas..! *ndeso mode : OFF*

Post on : BlackBerry gue..

Tanggal : 8 mei 2oo9

First of all.. Gue mau bahas tentang : Periklanan jaman sekarang..!

Ada-ada aja gitu iklan jaman skarang.. Tapi gue suka iklan2 gokil kea gitu.. Aneh2 wae..

Misalkan setiap gue liat iklan 3.. Pasti smua pada tau apa yang gue maksud..!


Yak.. Maafkan kalo nama pembaca or kerabat pembaca yang..

HALOO AGUUUS..!

(Skali lagi gue mau minta maap..! Jangan giles gue..!)

Heheh.. Btw skarang si Agus udah nelpon ampe jepang ye..?

Udah ah..! Kesian sama bokapnya temen 1 klas gue yg namanya AGUS..! *dibacok*

Mengingat sang peran utama iklan 3 namanya Agus.. Gue punya crita..

Guru agama gue pernah ndikte soal ke murid2nya.. Tapi ada suatu kesalahan.. Bikin 1 klas geger..

" AGUS SHOLAT SENDIRI DISEBUT..? "

1 klas pun berakhir dgn rusuh.. Tau klo ada 1 anag yg nama bokapx AGUS..! Jadinya olok2an nama ortu deh.. Gue cuman ktawa ngakag..

--End of tue story--

Uwah..! Slaen iklan Halo Agus masih ada buanyaaak iklan gila laennya..!

Yaitu.. Perhatikan adegan ini..

Cowok : kita jadi putus kan..?

Si cewek pergi ninggalin cowoknya ke belakang..

Cewek : jahaat.. JAHAAAAAATT.......!!

Ntu cewek treak2 sambil nyakar tembok ampe jebol

JBRAK..! Dan diliatnya sesuatu yg bersinar.. JOY TEA..!

Suara : tenangkan hati anfa dengan minum JOY TEA..

Cewek itu minum the botolan plastik yg tadi..

Cewek ntu pun mbalik ke cowok tadi..

Cowok : kita jadi putus kan..?

Cewek : emang pernah jadian..?

Cewek itu pun melengos pergi..

--End of story--

Hahah.. Tau kan..? Ntu iklan goblok sumpah..! Keren..! Hahahahahah.. Gue lebay soalx..

Apa lagi ya iklan yg gokil..?

Ah..! Gue tau..!

Ini emang iklan lama.. Tapi gue tetep suka..!

APAPUN IKLAN ROKOK MESTI GOKIL..!

Sampoernaa hijjaaau.. Gak aada lo gak raamee..!

Star mild OBSESI LO LEBIH NGE TASTE..! (Sori gue lupa kea gimana)

Tapi yg pasti : MAANA EKSPRESINYAA...?

Weheheheheheheh.. Ada lagi iklan gokil lainnya..

Iklan IM3 ntu kreatip bgt..! Apalagi IM3 Groove..! Pada tau kan beberapa (ato smua) adegan gokil disitu..?

Misalnya waktu si cowok nyetrika baju.. Trus ada telpon nah dia malah ngambil setrikaan ditempel deh di pipi.. Trus dia nge reflek kepanansan malah ditaruh di *piiiiip* nya dia..

Wakakakakakakakakakakak..

Adegan gokil IM3 laen..!

Si cewek nganter hadiah ke papanya yang lagi acara.. Dianya udah nyampe ke tujuan trus dia nanya di hape " kamu yang mana..? " Trus papanya jawap " yang make batik " buset smuanya make batik.. Trus si papa bilang " coba arah jam 12 kamu " eh si cewek jawab " jamku digital " eh papanya malah bilang " coba cari jam trus ikutin jam 12 " gilanya itu jam ada diatas lift.. Si cewek masuk lift.. Ngikutin dah.. Mbalik-mbalik ke ruang acara tadi udah gelap smua..!

Jkakakakakakakakakakakak.. Apapun iklan IM3 pada gokil..! Kreatip..!

Hahah.. Iklan apa lagi kira-kira..? Oh..! Iklan Axis..! Walopun ini iklan lama tapi gue suka..

" Monyet..? Axis.. Baek ya..?"

Si monyet menjawab " uuk uuk.."

Hahahahah..

" Monyet..? Yang mbaca.. Jelek ya..? "

" Ukk ukk.."

Sori sori.. Terdapat Kesalahan otak sang penulis..

Beberapa iklan jayus juga.. Duh.. Iklan motor yamaha.. Ntu iklan mah jayus.. Tp gue suka.. Lah..

Udah ah.. Gue ampe lupa beberapa iklan kosmetik kea pounds beauty.. Romantis bok..

Heheh.. Adapun iklan gokil lain silakan anda kasih usul dgn comment entri ini..

En kita ke topik slanjutnyaa..! : program acara tipi gila bin keren..?

Okeh.. Dimulai dari siaran tipi realiti show kesukaan gue : Termehek-Mehek..! En sang pembawa acara : Mandala Abadi n Panda..! Siaran onli in : TransTV..! Realiti show tentang seorang klient Tim Termehek-Mehek yg nyariin siapanya yg ilang sejak lama.. Dengan beberapa (or segala) rintangan n cobaan yg setiap kali nongol di tipi.. Bikin Termehek-Mehek jadi realiti show yg banyak peminatnya..!

(Gue gak bermaksud sok2an.. Gue gk sebrapa suka ma kehidupan para artis.. Gk suka gosip..)

Heheheh.. Gila ntu realiti keren bgt..! Btw episode mana yg paling km suka..? Silakan comment..! N critakan lgsung intinya.. Siapa yg dicari n adegan2 paling seru di episode ntu..! Jah..

Ada lagi game show TransTV Yang namanya.. Missing Lyrics..! Tentang artis yg disuruh nebak lagu2 yg liriknya pada bolong2 alias Missing..!

Apalagi cuman 1 orang yg bisa nyampe tahap Rp. 100.000.000,- Yaitu OKKY LUKMAN..! Ada yg uda nonton..? Silakan critakan ketegangan anda di PRIMBON..! Ya bukan lah..! Cukup comment di entri ini.. *dilempari piring krn kebanyaan promo*

Selanjutnya acara berita yg gue suka n mari kita saksikan..! Segala Penipuan yang ada telah disiarkan di acara ini..! REPORTASE INVESTIGASI..! Bukan INSERT INVESTIGASI..! Jah..

Plus ONE..! Game show gila yg para jurinya juga gila..! Yaitu Komeng.. Adul en Olga..! Ditambah pembawa acara yg gila juga.. Arie K Untung..! Yak..! Itulah GONG SHOW..!

Iseng2 gue nonton KPK abis Gong Show.. Alhasil gue ketiduran..

En walopun gue gak sebrapa sering ngikutin Narsis.TV di GlobalTV tapi gue penah sekali nonton n Narsis bgt..!

Haa dasar gila gue.. Btw program acara tipi di Trans7 mendidik bgt lho..! Misalkan Dunia Ikan yg maskotx ikan lumba2 namax Dolphino..! Ada lagi Asal Usul yg mottonya.. " Kalo asal jangan usul.. Kalo usul gak boleh asal..! " halah..! N gue suka juga Jejak Petualang..! Iseng2 gue nonton lho..

En acara tipi yg lain.. Bersiar di RCTI OKE..! Yaitu DAHSYAT..! isinya tentang lagu2 yg lagi in..! Apalagi ditambah Rafi Ahmad, Olga DKK (gue lupa) bikin gokil ntu acara..!

Jah.. Gue bingung.. Mau ngritik acara tipi yg mana lagi.. Realigi di TransTV kah..? Gue jarang nonton.. Tapi ntu acara seru bgt..! Klo acara tipi Makin Gaya di TransTV..? Orang Ketiga kah..? Prasaan acara tipi yg gue sebut cuman acara tipi di TransTV doang deh..

Oh ya..! Pada tau acara tipi di MetroTV yg judulnya Mario Teguh Golden Ways..? Gila ntu acara mendidik bgt..! SALAM SUPER SODARA-SODARA *dikubur idup2* Tiap malem gue n ortu gue nonton ntu..! Uwaaahh..! Dijelasin make Tablet pisan..! Maauuu~

Tapi gue lupa ngomong (or protes) ttg ssuatu.. Yaitu sinetron2 indo yg gak bgt..! Ih.. Temanya pacaraaann mulu.. (Perkecualian Kepompong di SCTV)

Uwaaaah..! Mengingat klo pembicaraan ini ttg sinetron.. Gue pux kisah nyata..!

pmbokat gue sukaaaa bgt sinetron yg mesti tayang di RCTI.. Pas malem2 gitu.. Apalah namax.. Sekar tah apa.. Klo udah nonton ntu sinetron uda gk mau ganti channel.. Gk bs diganggu gugat..! Sampe kelupaan klo dia punya tugas.. Alhasil dia dimarahin sm mama ak..! Heheheheheh.. Buset dah..

UDAH AH..! En mari kita bahas dan kritik habis2an acara kartun en anime yg ada di tipi..!

Ehm.. Kita mulai dari pilm anak2.. Misal DORA THE EXPLORER..!

Gak mau crita gue.. Disangkain suka lagi..

Ah.. Biarpun ntu kartun yg berasa paling nggilani tapi ntu kartun kan punya tujuan baik.. Ya kan..?

Hahah.. Pastinya ada yg suka anime yg satu ini.. EyeShield21 di GlobalTV..! Gue gak seberapa ngerti ntu anime koz gue les jam segituan.. Gak sempet deh.. N klo mau nceritain ntu anime ya comment aja.. Biar gue ngerti..!

Kita bahas anime n kartun di Indosiar aja..! Tiap ari minggu gue nonton.. (Tp klo waktux Bakugan ak ganti ke RCTI nonton Crayon Shinchan)

Misal dari jam puagiii banget dimulai Inuyasha.. Trus abis Inuyasya ntu Digimon Savers.. Abis gitu.. Pokemon..! Trus.. Apalah yg ak baca ntu anime namax Gekifu blablabla.. Abis gitu Bakugan Battle Brawlers.. Jah.. Power Rangers.. Trus Dragon Ball Z.. Blue Dragon.. Naruto.. Bleach.. Trus Terakhir gue liat ya Ben10

Jadinya..

Inuyasha-Digimon Savers-Pokemon-Gekifu (gampangnya gue bimang Gekifu ajah..)-Bakugan Battle Brawlers-Power Rangers-DBZ-Blue Dragon-Naruto-Bleach-Ben10

Ada yg bisa critain jalan critax Gekifu..? Tiap jam Gekifu Gue mandi..! Trus gimana dgn jalan critax Blue Dragon..? Mbulet ah..

Note : Ben10 Bukan anime tapi kartun..! (Siape yg gak tau..?!)

Okeh.. Dimulai dari anime Inuyasha..! Prasaan Naraku uda dilawan deh.. Tapi oQ diulang dari pedang Siluman agi..? Kan uda suseh2 Inuyasha ngelawan Naraku..? (Walopun Naraku blom mati..)

Che..! Gak banget gue nonton Power Rangers..! Gue gak suka..!

Btw knapa Bakugan yg udah tamat ntu diputer agi..? Padahal iklan di Indosiar mengatakan (halah..) Kalo anime kea Mermaid Melody Pitchi Pitchi Pitch n Pretty Cure bakal segera diputer di Indosiar.. Harusna kan ntu anime Bakugan di ilangin..? N diganti slah 1 dari anime tsb..!

Tau kan klo Bleach jadi 1 jam doang n ada anime baru di tengah2 Bleach n Ben10..? Yaitu Battle B-Daman season 3..? Padahal ntu anime gk pernah di iklanin sbelomx..! Jah.. Kalo ada kru ato staff Indosiar yg baca gue harap gue gak dicekal.. Gue gak bermaksud protes..!

Btw dulu kan sempet ada Battle B-Daman 1 n 2 ye..? Critax aneh gokil.. Cuman ya charax ntu.. Kecil2 mini2.. Kea anak SD.. Heheheheheh.. Animasix lumayan.. Bagus.. Heheheheh..

Gimana dgn Digimon Savers..? Uwah..! Siapa chara paporit lo..? Ato.. Digimon season apa yg paling km suka..? Di season ntu siapa chara yg lo plg suka..? Dimule dri Digimon, Digimon 2, Digimon Frontier, Digimon Tamers, Digimon Savers..! Jah.. Ntu anime uda jadul bgt.. Sejak ak TK nol kecil lho.. Skarang ad season bru agi..

OH..! Ak ada pilihan..! (Secara gue pengen bgt mengenang masa lalu ttg Digimon..) Lo plg suka siapeh..? En alasan..? Masing2 pilihan bkn peran utama.. N chara dr season beda2..

A) Yamato / Matt
B) Kouji
C) Jenrya / Henry
D) Touma

BWAHAHAHAHAHAHAHAHAH.......! *dipanggang* buset.. Klo gue sih.. Milih si *piiiiiiip* tebak aja klo bisa..!

Andaikan indonesia nge impor anime yg lagi on-going di Jepang..?

BTW SpaceToon cabang Suroboyo ntu punya mamanya kk klas gue pas SD lho..

N andaikan klo ada anime / manga indonesia yg bsa trkenal gitu n jalan critax bagus n gbrx menarik.. Klo emang ada.. Judulx apa n penerbitx apa..? Comment..! *dipukuli massa*

Heheheheheheh.. En gue mau tanya.. Download anime terbaru dimane yeh..? Trus informasi anime terbaru ntu di site apaan yeh..?

Hahah.. Udah lah.. Mau ganti ke topik laen agi..! : perfilm an jaman sekarang..!

Okeh.. Kalo ada premiere film baguz yg baru beritau gue.. En kalo ada pilm di bioskop yg km tonton ntu bagus..! Comment..!

Btw film indo jaman skarang banyak yg ada konten dewasax.. Oq mreka gak peduli gitu lho.. Sama anak2 yg dibawah umur.. Klo gak ya film horror.. Ai lophe horror.. Ai lophe hal2 mistis kea primbon..! *ditampol make tang*

AHUAAAAAAAAHH.......! Gue udah nonton Dragon Ball Revolution uda lama tp baru post blog skarang.. Gimana seh.. Goblok ah.. Tp adegan plg banter cuman ciuman GokuXChiChi..

Skali lagi gue mendaratkan pilihan.. CHOICE BY YOUR OWN MIND halah..! PILIH CAPRES N CAWAPRES NOMER *piiiiip* KEBEBASAN DALAM MENGELUAKRKAN PENDAPAT ADALAH HAK ASASI MANUSIA..! (Gue baca di PKn) bwahahahahahahahah..! *dicempungin lahar*

A) Laskar Pelangi
B) kambing jantan
C) Twilight
D) Dragon Ball Revolution

Gimanah..? Gue kebanyakan tanya kan..? Hahahahah.. Ni post buat curhat apa kuis yeh..?

Udah ah..! Slese..! En kuharap gue gak dicekal..! Peace Love en Sarap..! *dilemparin sendal WC*

SALAM METAL..! *digebukin rame2*

Post By : DiLLa-SaGi

2 komentar:

  1. eh! menurutmu gimana dgn Band Kuburan

    kayaknya aneh deh!

    namax aja yg keren! padahal ku kira lagux juga keren!

    eh gak taux...

    Lebayyyyy!!!!!! apalagi yg waktu pernah pentas,
    trus bajux pke baju cewek!!

    hahahahahahaha!
    lebay banget g' sih?

    BalasHapus
  2. LUMAYAN aneh................

    BalasHapus