02 Mei 2009

Ngerasa Ada Yang Aneh Di hidup Lo skarang..?

ini gue posting lewat BlackBerry tersayang..

Yak.. Topik gue ini adalah "Apa Lo Merasa Keganjelan Di Taun Ini..?"

Itulah yang gue rasakan sejak buka blog primbon..

Ah.. Udah ah ngebacotnya..! To the topic..!

Gue dulunya.. Ato sampe skarang paling seneng klo disuruh buka primbon..! Cuma buka buat iseng2 nyocokin zodiak sama sifat temen ato sekedar mbuka foto + crita hantu.. Tapi gue tetep gak percaya ama ramalan tsb..

Gue emang orang yang nekat..!

Sampe gue iseng2 surfing di yahoo.. Gue nemuin blog primbon yang blom gue kunjungin..

En gue baca beberapa entri di blog tsb..

Kekuatan supranatural..?

Yak.. Salah satu yg gue cari slama idup en gue baru nemuin skarang.. Gue bacalah ntu entri koz ntu emang kesenengan gue.. (yayalah masak yayadong..! Mikir dong..! Masak bacaan dijilat..?)

Dan gue temukan beberapa kalimat yang bikin mules..

" Telah diramalkan tanggal *piiiiiiip* (disensor demi keamanan) adalah kiamat "

Gue cengo.. Iler gue berasa kea air terjun.. Kringet dingin berkucuran bagai hujan asam.. Kentut gue menyebar luas menusuk idung bagai badai di tengah laut.. jadilah hujan badai asam (halah..) Di kamar gue layaknya yaoi pairing 8059 YamaGoku di fandom KHR.. (Salah satu cara berpuisi yang tidak benar)

Gue pun menyadari (cieileh bahasanya..) Beberapa keganjelan n keanehan.. Itulah tanda kiamat..? *digebukin massa*

Paling gak.. Tanda2 Yg gue inget ntu.. Setaun berasa sebulan.. Sebulan berasa seminggu.. Seminggu berasa sehari.. Sehari berasa sejam.. Sejam berasa semenit.. Semenit berasa sedetik en seterusx *ditimpukin sendal WC krn kelamaan*

Gue tetep gak percaya.. Tapi knapa gue takut..? Behhh.. Tiap malem gue mesti nangis2 saking takutnya.. Sampe paginya gue minta ke mama gue mintak les sama guru ngaji gue..

Beeeeehhhhhhhhhhh.........!

Kuharap gue gak dicekal..

Ol di BlackBerry tersayang

Post By : DiLLa-SaGi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar