15 Mei 2009

SMS ituu..

Post On : Laptop

Tanggal : 15 Mei 2oo9

kali ini gue dan otak gila gue akan ngebahas tentang : SMS

mungkin mnurut kalian SMS adalah hal biasa.. Tapi yang gue bahas ini bukan kayak pelajaran TIK..

tapi gue bakal ngebahas :

isinya..

kata-katanya..

dan mungkin fungsinya..?

okeh.. gue mulai ajah..

#1.) SMS Gokil

hahah.. pasti ada kan yang suka banget denger crita yang gokil2..? Yang Bikin ketawa-ketiwi ngakag kea kuntilanak..? Ato ktawa sampe bikin mules..?

jadinya kita sampe iseng2 bikin SMS gokil bin sarap trus dikirim ke temennya.. dimulae dari Orang2 kreatip -> temennya -> temennya lagi -> lagiii lagiii teruuus.. Dengan mudahnya menyebar..

salah satu dari kita bisa ajah dapet SMS gokil dari temen kita Ya kan..?

gue punya contoh SMS gokil dikasih dari temen gue..

" Ini sms kutukan


Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan..... "

tuh kan..? dapet dari mana ntu anak coba..? tebak aja klo bisa.. orang guenya juga gak tau.. *dibom*

ini juga..

"
Aku punya 2 kura-kura dan aku kasih nama "MUKA" dan "PANTAT"


Trus "MUKA" aku kasih ke kamu. tapi selang 1 tahun kemudian mati...

Setelah itu... tiap aku liat "PANTAT" , aku ingat "MUKA" mu...

Andai saja tidak mati... mungkin "MUKA"mu udah segede "PANTAT" ku say... "

SMS gokil kadang juga menipu..

"
Demi kamu aku rela melakukan apa saja.

km tidak mau makan aku suapin,

tidak mau tidur aku temenin,

tidak mau mandi aku mandiin,

tidak mau sholat aku siap sholatin. "

Kan..? SMS yang menipu.. Keax setia.. tapi.. HAHAHAHAHAHAHAH *digiles*

SMS ini bener-bener tak terduga..

"
Bima ayu sang panca windu armanawan penjang ketias.
simana sian arpa pandawa buluan ketiakin.


"terima kasih anda telah membaca mantra pemanjang BULU KETIAK"

Ada lagi SMS yang Kurangajar..

"
Suara ayam: Ku.. kuruyuk

Suara kucing: Meong..

Suara kambing: Mbeeekkk....

Suara monyet: .........? Kok diem nyet..? lagi sariawan ya..? hahaha.. "

SMS yang mendukung..

"
Berikut ini adalah spesies-spesies yang dianggap berbahaya bagi umat manusia:

1. Garongus felicus (kucing garong)
2. No-bones tongus (si lidah tak bertulang)
3. Difacius humanus (si muka dua)

Dan yang paling berbahaya adalah Crocodylus daratensis, atau yang lebih dikenal dengan "Buaya Darat" karena mereka merupakan ancaman terbesar bagi kaum hawa!! "

Ini juga SMS yang bener2 menipu..

"
Sayang aku boleh gak minta foto kamu setengah badan buat sampul buku yang mau aku buat


Tapi foto kamu yang paling cantik ya..

sebab mau aku taruh didepan halaman pertama..

dan kamu ntar juga punya jabatan di nama depan kamu ALMH mau tau gak buku apa?


Buku YASIN sayang..! "

ini SMS kurangajar yang laen..

"
Imam Sudah siap


Makmum dah nunggu

Kuburan dah disiapin

keranda masih ngangur..

jenazahnya kemana...?

buset dah.. die malah asik baca sms "

SMS sialan.. emang jayus.. Tapi beneran sialan..

"
Ini adalah SMS paling sialan.

Tidak percaya?

Baca dengan seksama dan teliti ya..?

dimana kamu temukan bagian yang sialan itu..?

kalau belum ketemu, baca ulang dari awal deeehhhh
"

SMS ini jauh lebih kurangajar..

"
"SsSsHHT~!" Para pasien rumah sakit jiwa sedang tidur.. Heh kamu ORANG GILA..!! jangan baca sms ini. Tidur sana sudah malam..!
Dasar ORANG GILA!!! "

Ada pulak SMS narsis.. Gak gokil emang.. Tapi.. (ini gue ngopi punyak temen..)

"
Kamu janji gak kan ninggalin aku..

Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?

Apa aku salah punya tampang seganteng ini?

Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..

Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku.. "

ada juga SMS yang isinya diplesetin..

"
Idiom China

Tidak ijin : Lu Lan Chang

Tidak setia : Lu She Rong

Tidak lemah : Lu Kin Kong

Tidak sopan : Lu Shin Chan

Tidak tahu diri : Lu Xia Lan

Tidak wangi : Lu Bau Lha.... "

cih.. ada aja gitu.. SMS yang jorok tapi mengena.. (bahasane rek..)

"
Manusia terbentuk bukan dari pertemuan sperma dan sel telur, tatapi manusia tercipta dari KANGKUNG (emak ngangKANG, bapak melengKUNG) "

ahahahahahah.. yang lain..

"
5 keistimewaan cewe:

ditusuk kaga mati,

ditindih kaga penyok,

ditembak kaga mati,

diisep tidak kering,

ditembak paling top perut buncit....
"

Dan sisa SMS gokil dari temen gue adalah cerita gokil + ngeres kea gini..

Suatu hari ada seorang cewek sedang membeli cappuchon (topi kupluk) untuk pacarnya dan celana dalam untuk adiknya

lalu dia membawa pulang kadonya dan membungkusnya di rumah

tapi cewek itu memasukan cappuchon ke bungkusan untuk adiknya sedangkan celana dalam ke bungkusan pacarnya

cewek itu pun memasukkan surat yang dia tulis ke dalam bungkusan kado itu

hari ultah pacarnya dan adiknya kebetulan sama

cewek itu memberi kado ke masing2

beberapa hari setelah ultah cowok itu membuka kado itu dan tersentak kaget..

isinya celana dalem..

dan inilah suratnya

" Sayaaang.. kalo mau dipake.. rambutnya dikeliatin dikit yaa...? ai loph yuu sayaang "

sedangkan reaksi adiknya adalah..

" wah.. jadi ini dipakai di pantat..? tapi bolongannya mana ya..? "

udah ah.. yuk mari ke topik selanjutnyaa...!

#2.) SMS Teror n Forward message

" MARING BAWONO SANGGURIP SUKMO GONDO MAYIT NENG RUMEKSO INGSUN KASAJEN"

anda br sj mlihat & tlh berikrar menikahi MAYAT.

Krm sms ini k'10 tmnmu. Jgn sampe pts d km. Kl trputus dy akn menemani tdrmu.Walau tak terlht, tp dy akn muncul kpn sj. Fakta! Liat trans7 kl g pcy di acara asal-usul.... "

Yak.. Setidaknya itulah yg dikasih temen gue.. Gimanah..? Percaya..? Gak percaya..? Setidaknya Gue copy sambil merem.. Huhuu~

ngeriiii.. gue gak tau apa gue percaya ato gak..

yah well...

pokoknya teror ntu adalah ssuatu yg bikin tegang (gak mesti) bikin mules (buset gak ah.) yang kalo terlalu banyak diteror bisa stress (mungkin) duh sotoi..

slaen itu ada juga Forward Message..

setiap forward Message mesti ada kata2 kea " kirim ini ke 10 temanmu jika tidak bla bla bla... "

NGABIS-NGABISIN PULSA DONG......................!?!??!??!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!??!!?!?

dan masih baanyak tipe SMS yang laen.. tapi gue pegel ngetignya.. HuHuu~

en gue masihh punya pertanyaan..!

1.) SMS gokil kea apa yang lo trima..? Coba dikirim ke FB gue..!

2.) Loe pasti dapet Forward Message.. Curhatan yuk..? *diinjek*

udah segini ajah..! DADAH BABAIY..!

SALAM GILA~ *dijedotin tembok*

2 komentar:

  1. hahahahhahahahah!!!!
    kena korban sms!!! XDDD
    Q juga pernah dpt yg mayit gtu..untungnya,biasanya q mls baca yg q ga ngerti artinya,jadi bgtu baca,q langsung baca ke yg bahasnya gw ngerti,.
    and lucky me,q brarti ga bnran nyumpah kek gtu(walo blm tentu bnr tu smsnya)!! skrg coba km kek gtu,brngkali jd ga takut ^^

    BalasHapus
  2. kena korban sms...
    aku dulu ya, sekarang jarang.
    maklum, nggak banyak kawan *dihajar*

    kalo aku, pernah dapat gini :

    suatu hari tarzan sedang mengabsen binatang-binatang hutan.
    "burung"
    "hadir"
    "gajah"
    "hadir"
    "monyet"
    nggak ada jawaban
    "monye-----ttt!!!!"
    masih diam
    kelinci bersuara
    "monyetnya lagi sibuk baca sms!!!"

    DASAR!!!

    BalasHapus