26 Juli 2009

GAWWAAAAATTTT~~~!!!!!!!!! Stressku Bertambah Lagi..!

TTTIIIIIIIDDDAAAAAAKKKK~~~~~~~!!!!!!!!!!!!!!!!! *disambit sendal*

Post On : BlackBerry

Tanggal : 26 Juli 2oo9

Hemph~ sumpah gue skarang stress bangedt djah~

Kan kalian2 pada tau klo gue PUALING eneg sama apaan..?

Renji-Uke *uhuk hueeek tewas ditempat*

Oke gue buka jawaban kuis satu.. (Bodo amat..)

TAPI..!

Entah gue kesambet setan apaan OQ SKARANG GUE DEMEN SAMA CHADXRENJI~~~~!?!?!?!?!?!?!?!? (Please kuharap gue gak dicekal huhuu~)

Ntuh juga gara2 gue nge chat di YM ama si *piiiiip* and si *piiiiiip* ntuh..

Mungkin ini sedikit percakapan ngawur kita ber2..

IAS : eh.. Katanye lo bisa bikin crita lemon ya..?

SD ; ehehehehehe iya tuh.. Ayo crita donk~ yaoi yah~

Gue : henngggg yaudah deh.. Mau yg gimana..?

SD : MayuriXByakuya..!

Gue : *mangap* ennngggg... Yaudah..

--sedang crita--

SD : njahahahahahaha~

IAS : yaampun konyol..

Gue : woi.. Blom slesee.. Ahahahahaaha..

IAS : LANJUTKAN~

Gue : untung aja pak SBY gak baca ehehehehehe~

(-maap klo seandaix pak SBY baca.. Kuharap gue gak dicekal-)

--end sajalah--

Pokokx ak ntu crita ttg.. Mayuri bikin ko**om berduri2 tajem gitu.. Trus gara2 kesalahan si nemu.. (Nemu ngebuka jendela trus ko**omx terbang keluar gitu..) Entah kemana..

Pas Byaku n Renjong lagi pacaran gt.. Ko**omx nancep di kpalax Renjong.. Trus kpalax Renjonk bocor gt.. (Dasar psikopat..)

Nah.. Kan Byaku ngebopong Renjonk ke div.4 nya Unohana.. Pas dipriksa terxta ko**omx mayuri ntu berbahaya buat kesehatan jiwa gt.. (??) Trus ko**omx diancurin..

Byaku ntu jadi pengen ngamuk ke Mayuri.. Trus Byaku ke div.12 tempatx si Mayuri..

Kbetulan si Mayuri ntu lagi nyariin ko**omx hasil ujicoba gagalx ntu.. Tapi udah diancurin sama Unohana.. Akhirx Byaku malah di *piiiiiiiip* gitu ama si Mayuri..

Sedangkn di tptx Unohana.. Si Renjonk ngabur gt ke tempatx Mayuri.. Lah pas si renjonk udah masuk ke tempatx Mayuri.. Byaku uda kebasahan gt.. (Khekhekhe..)

Akhirx si renji ikutan ngamuk.. Eeeee... Malah si Mayuri brubah jadi Siluman Kambing (lha wong mayuri mirip kambing gitu..) Trus tau2 mayuri nyeruduk *piiiiiiip*nya renji sampe luka2 berat gt.. (Hiiiii~)

Si renji dibawa lagi ke div.4..

Akhirx inilah alasan knapa ak mulai demen ma Renji-Uke.........!!!!!!!!!! (Dengan seme yg kupikirin pantes bikin si renjonk jadi uke.. Chad..) Heuh~ chih~ males djah gue.. Hiiiihhhhh..... Weks chuihhh........

Pas di "oprasi" ama si Unohana, si Isane n Hanataro.. Renji ntu LUPA DIBIUS~!!!!! N harus menerima kenyataan bahwa..

RENJI JUSTRU DISUNAT LAGI~!!!!! En catet.. TANPA BIUS~!!!!!

--berikut cuplikanx--

Renji : uuuaaaahhhh....aaaaahhhhh....oooohhmmmyyyy.....uuuaaaaaahhhhhh......aaaaaahhhhhh (semasa idup gak pernah gue denger desah2nya renjonk se-nepsong gini..)

Unohana : bentar yaaa....bentaaarrr.....tahan napaaaass....yayaya keluarkaaaannn...

Renji : LU KATA GUE HAMIL APA~!?!?!?!?!?!?

Unohana : sabaaaaarr njooonngg sabaaarrr..... BISA SABARAN DIKIT GAK SEHHHH~~!?!?!?!?!?!? *ngamuk* HANATARROOOO~!!!!!!!

Hanataro : YESSS MASTEEERRRR~~ (abis nonton Digimon Savers Ketularan Gaomon *digeplak*)

Unohana : ambilin gue perban CEPEEEEETTT~~~!!!!!!!!

Hanataro pergi ngambilin perban..

Unohana : yaampun hanatarooooo~ NGAPAIN LO BAWA LAKBAN~~~!?!?!?!?!?

Isane : emangnya buat apa..? Buat nge-gundulin *piiiiiip* nya renji kan..? *innocent*

Hanataro : lagian.. Biar lebih gampang gitu operasinyaa~

Unohana : *senyamsenyum laknat* khekhekhekhe~ iyya yah.. ayo kita lakukan!

Renji : hoii....hoiii.... Tampang kalian pada sangar2 gitu... Ehhhh... NGAPAIN KALIAAANNN~!?!?!?!?!?

Sementara dari luar..

GGGYYYYAAAAAAAAAAAAA~~~~~~!!!!!!!!!!!!!

Byakuya lagi nungguin di luar..

Byakuya : reennjjhhiiiii~~ aQ khawatir dia knapa-napa~ *DagDigDugDhuerDAIAAAAA~*

Kembali di dalem..

Renji : aaaahhhhh.....aaaaaaahhhhh....bussetttt djjaaaahhh....aaaaahhhhh.....aaaaaaahhhhhhh........ (Desahx napsu amat..)

Unohana : tahan terus baanggg... Keadaan makin seru nihh.... ISANE~!!!!

Isane : knapa taichou..?!?!?!

Unohana : ambilin golok.. CEPEEEETTTT~~~!!!!!!!

Renji : *mangap* haaa.....???? O.O

Isane : BUAT APA.....!?!?!?!? *blushing*

Unohana : gak jadi..

Renji : fiuuuuhh~

Unohana : tapi.. bawain Gergaji~!!

Yang lain pada histeris..! Sementara dari luar..

GGGYYYYAAAAAAAAAAAAA~~~~~~!!!!!!!!!!!!!

Byakuya lagi nungguin di luar..

Byakuya : reennjjhhiiiii~~ berjuanglah~ aq beneran taakkuuuuuttt~~ *DagDigDugDhuerDAIAAAAA~*

--OOC banget sehh-- (emang gue pikirin..?) *digibeng*

Nah ntuh.....!!!!!! Asal mula knapa ak jadi gimanaaaaa gitu ma renjonk-uke.....!!!!!! Hhuuuuaaaaaaa~~~

Trus ada lagi alasan laen.. Yang bikin ak kepikiran akan suatu pair yang bikin renji possible aja jadi uke = chadXrenji

GGGGGYYYYYYYAAAAAAAAAA~~~~~!!!!!!!!!!!!!!! *ditembakin bazzooookkkkaaaaaaa*

Temen gue ada yang reQuest gambar = "mending lo bikin ChadXRenji kan beres.."

Kurangajar bangettttt sehhhhh......!?!?!?!?!?

Apalagi ditambah dengan : gak sengaja nemu FF yaoi di FF.Net.. RATE M PULAK~!!!!!!!!

Pas ak baca.. Gak slese gara2 suruh tidus sama mama..

Hiks.. Sumpah makin gila gue rasanyaaaaa~

En gara2 pair ntuh.. Gue jadi gimanaaaa gitu sama RenXByaku.. Kan biasax gue paling seneng ma ntu pair satu.. Lah skarang jadi turun 1 pringkat gitu..

Kegeser ama = IchiXByaku

GGGGGYYYYYYYAAAAAAAAAAA~~~~~~!!!!!!!!!!!!!!!!! *ditindih gajah 999999999 lebih ekor yg lagi hamil*

Tapi~ se-gila apapun gue tapi gue tetep seneng.. (Knapa..?) Gue abis dibeliin kucing ADA DUAAAAA~~~~!!!!!!!!!!! *ditimpuk sendal gara gak nyambung* Cewek-cowok..

Yang cowok namax : Derby-Jacko *digebukin* (derby romero + michael jackson)

Yang cewek namax : Konta *dihajar sekampung*

Tau kan..? Konta Tsukino yang ada di pilem "Bakukyuu Hit" (klo gak salah..) Abis pilem Bleach tiap ari minggu..? Beuhhhhh.... Udahlah.. Forget it.. (Ketauan suka nonton pilem di Indosiar tiap ari Minggu)

Ah udahlah.. Lagian ada lagi yang bikin gue sedikit bahagia laah.. Hemmm..

*bejaddd mode : ON*

AKHIRNYA DATANg JUGA~!!!!!!!! SUATU KESEMPATAN YANG..... SALAH SATU ANGGOTA BOUNT LAKNATTTTT 'MABASHIIIII......!!!!!!!! (Bener gak..?) MUUUAAAATTTTEEEEEEEKKKKKKKKK~~~~!!!!!!!!!!!!!!!!! NJAHAHAHAHAHAHAHAHA~~~ *makin gila* HOOO~ syukurin looo kapuoooookkkk~~~ matiiiii lo dibunuh SoiFon.......!!!!!!!! Huahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahah~~~~~~~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *dikeroyok warga se-RW* HOOO~ sebel bangat caaaaakkkkk gue ma orang laknat satu itu.. UNTUNG SOIFON PINTEEEEEERRRR~~~~!!!!! Kualat.. Khekhekhe.... KUALAAAAATTTt LOOOO 'MABASHHIIIIII~~~!!!!!!!!!!! MATEK'O SONO NYARI MBOK'E NANG NERAKAAAAA~~~!!!!!!!!!!!!! *dimasukin RSJ* baru skali ini gue ngomong beginian.. (Sok alim...! Njahahhahahahaha~ maklum gue paling seneng Chara cewek di Bleach ntu SoiFon khekhekhe~)

*bejaddd mode : OFF*

Yah segini doang acara "Pojok Stress" yang dibintangi oleh saya.. Makhluk paling geje ever lah.. Pokokx gue cuman mau ngucapin..

KUHARAP GUE GAK DICEKAL.....!!!!!!!! (Maklumi kegilaanQ en NO FLAMES.....!!!!)

This Will Gonna Be GREAT.....!!!!!

Lagu yg nggambarin perasaanQ : Tak gendoonnnnggg~ kemana-mana~~~ mbah surip..

Post By : DiLLa - SaGi

1 komentar: