13 Juli 2009

Perasaanku Stressku dan Gilaku.. Tentang MBAH SURIP..!

Selama ini gue emang stress.. Tapiii..

Post On : BlackBerry (selalu..)

Tanggal Ngetik : 13 Juli 2oo9

Tanggal Posting : 14 Juli 2oo9

Okeh.. Gue emang stress.. Kalian tau kan..? Apa yang gue tulis selama ini cuman apa yang bikin gue stress.. Juga "tanda-tanda stressQ" hemmm..

Tapi sekatang akan kubuanggggg stressQ dan ku-pugrade jadi "KegilaanQ" (lah..)

Dan apa yang bikin gue makin "menggila"..?

Lagu ini..

1.) Tak Gendong - Mbah Surip

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAH~ inilah yang menggambarin perasaanQ.. Kegilaan yang menggila.....!!!!! (Maksute..?) Berikut liriknya..

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk
Daripada kamu naik pesawat kedinginan
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Kemana

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak tau

Where are you going?
Ok I'm
Where are you going?
Ok my darling

HHaaaaaa... HHaaaaaa...

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk
Daripada kamu naik taxi kesasar
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Mau kemana

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak tau

Where are you going?
Ok I'm
Where are you going?
Ok my darling

HHaaaaaa.. HHaaaaaa...

Tak gendong kemana-mana
Enak tau
HHaaaaaa.. HHaaaaaa...
HHaaaaaa.. HHaaaaaa...
HHaaaaaa.. HHaaaaaa......

Capek....


Sumber : KapanLagi(dhot)com

Okeh.. Kenapa Lagu ini..? Karena lagu ini yang emang pengen gue bahas.. Lagian gue lagi gila sama lagu satu ini.. GOKIL SUMPAH.....!!!!!

Well.. Kita mulai..

Sumber : Wikipedia (tapi tak rangkum)

PROFILE..!

Nama aslinya : Urip Ariyanto

Biasa dipanggil : Mbah Surip

Tempat / Tanggal Lahir : Mojokerto-Jawa Timur / 5 Mei 1949

Status : Penyanyi Indonesia yang terkenal dengan "Tak Gendong" nya..

Karir :

Mbah surip pernah dapet MURI dengan kategori " nyanyi paling lama "

Pernah beberapa kali nampil di pilem en di beberapa kali di TV juga

Sbelom jadi seniman, Mbah Surip ntu pernah kerja di pengeboran minyak, pernah juga di pengeboran berlian.. Trus kerja di luar negri Book..! Misalnya Kalifornia, Texas, Kanada, Yordania.. (Waaaw..)

Punya gelar : DRS, Insinyur , MBA

Diskografi :

- Ijo royo-royo ( 1997 )
- Indonesia I ( 1998 )
- Reformasi ( 1998 )
- Tak gendong ( 2003 )
- Barang baru ( 2004 )

Okeh.. Mungkin cuman segini aja.. (Koz yang ada cuman ini..) Gue gaktau lagi.. En maap klo ada yang gak lengkap.. (Lha wong gue ngerangkum..)

Lagian.. Gue besok (Tgl 14 Juli 2oo9) MASUK SKUL.....!!!!! HUAAAAAAAA......!!!!!!! POKOKNYA JANGAN MENYERAH KEA LAGUNYA D'MASIV DAH.....!!!!!! (Hubungane..?)

Lagian gara2 gue stress ama " bya-seme or bya-uke "

Gue pun nyanyi2 Jangan Menyerah - D'Masiv gara2 " Mencoba suka Bya-seme "

Tapi tetep gagal..

En untungnya..

AKHIRNYA GUE PUNYA IDE BARU.....!!!!!

Seme!ByaXUke!Bya (lah..?! *dihajar massa*)

Daripada pusing..? Hayoyoo.. GimanaGimanaGimana.....!?!?!?

Question : Maksudnya Seme!ByaXUke!Bya..?

Answer : Byakuya dijadiin 2.. trus.. Ya gitu deh.. Yang satu dijadiin seme, yang satu dijadiin uke..! Trus.. YouKnowWhat laah.. En setidakx ak bisa 'belajar' dikit biar suka bya-seme..

Selamat buat pembokatQ yang bikin satu-persatu traumaQ isa ilang..

DAN AKHIRNYA YG PERTAMA GUE SUKA ADALAH....

ByaXIchi.....!!!!! (Walopun IchiXBya jugak suka..) Yang ByaXIchi gara2 temenQ yang njejelin (maksain) otakQ make gambar ByaXIchi.. LANGSUNG RATE M PULAK.....!!!!! Makasih.. Walopun akhirnya malem2 ak sampe nangis ampe gakbisa tidur.. Pusing sumpah.....!!!!! betapa "tersiksanya" hati ini.. (Puitis mode : ON)

Setidakx ak tetep ngecoba yang ringan dulu.. Yang rate M masih gak sanggup euy..!

Question : *ngehajar answer*

Yaudah.. Gak ada hubunganx sama Mbah Surip.. Walalah.. Sumpah kasian diriQ.. Huhuu..

TAPI..! Berhubung ada HarKitNas (Hari Kecepit Nasional) En entri ini baru slese tanggal 13 Juli 2oo9 tapi gak sempet upload..

JADINYA ABIS PULANG SKUL LANGSUNG BUKA BB EN LANGSUNG UPLOAD.....!!!!! YYYAAAAHHAAAAAAA~ *dibom hiruma*

Yaudah.. Gaktau gue mau ngomong apaan.. Sekian dulu dah..

EITS.....! Gue hampir lupa.. Bagi yang belom tau.. BESOK ICHIGO ULTAH.....!!!!! (Peduli amat..?) TANGGAL 15 JULI.....!!!!! Huahahahahahahhahahahahahahaha *di-bankai*

Lagu yg nggambarin perasaanQ : Jangan Menyerah - D'Masiv (Jangan menyerah buat blajar skul en belajar mnyukai Bya-Seme.....!!!!! *dicincang*)

Yaudah deh.. Mumpung kegilaanQ nelonjak sampe stadium 9 sekalipun..

KUHARAP GUE GAK DICEKAL.....!!!!! (Terima curhat en NO FLAMES.....!!!!!)

This Will Gonna Be Great..!

Post By : DiLLa - SaGi

3 komentar:

  1. Huaaaaa...

    Lagu 'Tak Gendong Kemana-mana' ntuh kalo nggak salah...

    *nginget2*

    AH IYA!! ITU LAGU YANG DINYANYIIN ANAK2 SEBUS SEPANJANG PERJALANAN PULANG DARI BALI~!! ^^

    Lagunya emang lucu...

    BalasHapus
  2. Dikao ngepens lagu itu?? Wew! XDD
    Btw, ini Blog Saiia yang udah lama mati suri XDD

    BalasHapus
  3. NJAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~

    @ 4869-Nikazemaru : eh..? Abis dari Bali..? jadi takut klo kk kena Suspect flu babi.. smoga gak kena.. kan ak pengen ktemuan ma kk........!!!!!!!! smogaaaa gak kena.. AMIN....! * dibakar*

    2 Yaya : ohoo~ ini tho Akatsutsumi Ayayuki seng terkenal ama HeadQuarter..? asyiiiiikkkk AKHIRNYA ketemu juga blogmu~ AKHIRNYA DATANG JUGA~!

    BalasHapus