02 Juli 2009

SEGERA..! DILLA - SAGI GOES TO JAKARTA..!

JAKARTA..! I'M COMING..! *dihajar*

Post On : knapa mesti BlackBerry..?

Tanggal : 2 Juli 2oo9

YEAHHAAAAAAAAAAAAAAAAA *dibom* Besok.. Besok tanggal 3 Juli 2oo9 GUE LIBURAN KE JAKARTA......!!!!!!

Hemm.. Gue jadi seneng.. (Cuman gara2 ke jkt aja sampe seneng gitu..?!) Hemm.. Ya soalx..

- liburan ampe 1 minggu or 10 hari

- dengan waktu selama ntu.. Gue isa ktemuan sama anak2 dunia maya dimanapun mreka di jakarta ini.. (Di FS FB FFN YM DA darimanapun mreka..!)

- kali aja gue bisa nemu artis en bisa mintak tandatangan mreka..

YAAK..! Kalian anak2 Jakarta dimanapun anda berada..! KLO MAU KTEMUAN MA GUE SILAKAN COMMENT ENTRI INI EN KASIH NAMA KALIAN DIBAWAH KOMMENT BAGI KALIAN YANG ANONIM..!

Ato kunjungi gue di Hotel Century kamar nomer *piiiiip* (gue blom tau dimana kamar gue ntar..) *digiles truk*

Hemm.. Gue sampe skarang masih stress gara2 si Jacko mati *hiks hiks zrrooot* sbagai orang yg abis Mualaf (alhamdulillaaaaaahh..) Mari kita doakan alm.Jacko smoga berasa di sisi kami-sama (tuhan yang maha esa) Mari kita berdoa menurut agama masing2.. (Emang gue apaan..? Tapi gue ikhlas..)

Hemm.. Lagipula gue abis mbaca entrinya kk 4869-Nikazemaru.. Mungkin informasi ini telat banget.. Tapi katanya si Yumemiru-Reirin en Deb-RD-Beta.. Senior kita di FFN namanya Lolita6othic kena flame dari *piiiiip* gue turut berduka (emang ada orang mati..) Yah kuharap flamer sialan ntu pada kena karma en kena azab gara2 isinya yang kea gini :

" Bagus sekali! Mulai banyak sampah di fandom Bleach! Biar saya tunjukan mengapa karya Anda sama dengan SAMPAH :

1. Tidak ada DISCLAIMER! Apa Anda pikir BLEACH atau F4, BBF, apapun itu, adalah milik Anda?!

2. Author's note yang terlalu panjang dan membuat SAKIT MATA!

3. Tata bahasa amburadul, mis-typo bertebaran, EYD hancur!

4. Yang terparah : OC!! Ingin menarik review dari dua huruf seperti itu? Oh, itu sudah BASI!

Jika tidak ingin melihat nama saya dalam daftar review Anda di chapter berikutnya, PERBAIKI! Atau lebih baik Anda hapus saja fict ini!

Un demonio, Le Mal. "

(debat mode : ON..!) paan ntu..!?!? Bukannya kita bebass buat berkarya..?! Setidaknya kita sebagai manusia pasti punya salah dong..!?!? Cuman gara2 kurang disclaimer ato typo bertebaran lho..! Kan itu juga kesalahan yang gak disengaja..! Apalagi 2 kata "OC" bisa aja kita nulis " Gue butuh OC blablabla.. ". Buat ngisi peran kosong ato apaan gitu.. Flamers itu cuman salah paham..! Kenapa kesalahan yang tidak disengaja gitu bisa menghalangi kita buat berkreasi..?!?! Walopun bener apa yang dikatain Flamers ntu "perbaiki" kesalahan yang ada..! Tapi gue gak setuju ama apa yang dikatakan para flamers ntu..! Karena cara penyampaiannya yang "bikin panas" (namanya aja Flamers) en gak bener ntu.. Flamers bukan manusia.. Karena apapun yang kita katakan mungkin gak dimengerti sama mereka.. Huh.. (Debat mode : OFF..)

Capek dah gue.. Dan mungkin kalian yang belum kena Flame bisa lebih hati2 en gue punya tips biar gak di Flame : (semoga ini bisa mbantu dikit)

- lebih baik informasi macem JUDUL, SUMMARY, DISCLAIMER, RATE, PAIRING, WARNING (kalo emang ada) dll dsb dst ntu diketik aja..

- setidaknya benerin EYD en check sebelum Upload.. Apa yang Typo, misstype.. Tapi tetep jangan sampe ada kesan kaku..

- Gak apa kalo kalian mau minta bantuan Author lain buat ndaftarin OC ke FanFic kalian.. Toh niat kalian bukan buat memperbanyak Review.. Tapi buat menyempurnakan FanFic..?

- isi fanfic harus sesuai sama RATEnya.. Jangan sampe kalian klik Rated K tapi isinya Rated M.. (Gile aje..) Anak kecil bisa 'keracunan' ntar..

- WARNING harus diisi yang jelas biar readers gak ketipu (misal : OC bejibun, AU, YAOI, HETERO, CHARACTER DEATH, tokoh OOC, NC-17 dll dsb dst..)

- lebih baik SUMMARY diisi.. Warning juga mending ada..

- kalo ada yang nge-Flame mending reviewnya dihapus.. (Kalo bisa)

- lebih baik (gimana caranya ngungkapinnya ya..) di daftar "anonim boleh ngereview fanfic" ntu di DISABLED aja.. Bara klo ada yg nge-flame bisa dilacak..

Huaah.. Gue gaktau lagi.. Tapi gue harap tips kea gitu bisa berguna.. Haah.. Pegel dah gue.. Huuh..

Yap.. Pengumuman kea begini mah.. Isinya cuman bentar.. Jadi gue ucapin..

TUNGGU KEDATANGAN GUE BESOK DI JAKARTA..!

TUNGGU TANGGAL MAINNYA..! (Emang film..?)

Kuharap gue gak dicekal.. (No Flames..! AWAS LO SAMPE NGE-FLAME..! *piiiip* YOU..!)

This Will Gonna Be Great..!

Lagu yg nggambarin perasaan : LIBUR TLAH TIBA.. LIBURR TLAHH TIBBAAA.. HORE..! HORE..! HORE..! HOORREE..! - Tasha

Post By : DiLLa-SaGi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar