15 Agustus 2009

Hari Kemerdekaan RI : 17 Agustus 2oo9

ASSSYYYIIIIIIIIKKKKKK~~~~!!!!!

Post On : BB

Tanggal : 16 Agustus 2oo9

Hemmm.. Besok.. Besok tanggal 17 Agustus YESSSSS~~~~~!!!!!!!!! Walopun entar harus masuk skul en upacara berjam-jam (gak tau deng..) Hufft.. Tapi aye seneng banget~

Eh.. 17 Agustus tanggal ultahnya Cinta Laura kan..?

Yeahaaaaaaaaa~~~~~~!!!!!!!!!!!

Tapiii..... GUUE TELAT BIKIN FIC ONESHOT BUAT DI-PUBLISH TGL 17 AGUSTUS~~~~!!!!!!!!!!!! *disepak*

Lagian.. Gue lagi bikin fic khusus ttg crita Ultah si Ren-Chan~ *digorok Renji* ah ralat.. Panggil Renjonk ajah.. *di-Zabimaru*

Ehehehehehehehe.. Gue lagi banyak ide buat bikin fic~ tapi malah gak ada waktu huaaaaaaa~~ pada Romance smua~ Het + yaoi~ *digebukin*

Lah..gue inget skarang..

Knapa gue bisa2nya telat posting ttg Video gila Marshanda..? Pdahal gue udah tau ntu berita dari jaman kapan..? Huft..

Gila tuh si Marshanda.. Bisa2nya ngejek temen2 SDnya ntuh.. Trus.. Dia nangis2 geje.. Adalagi pas dia ketawa2 geje sambil nunjukin potonya sama pacarnya.. Wah.. Trus dia dirawat di RSJ.. Huakakkakakakakakakakkkkkkk~~ *digorok*

Ah.. Gak penting banget sehh.. Isinya bener2 gakpenting.. Gaktau mau ngebahas apaan.. Secara gue adalah manusia geje bin abal plus sarap yang nulis di blog rusak ini.. Huft.. Udah deh.. Gue gaktau apa yang harus dibahas.. Mau kasih ide buat apa yang pengen dibahas..? *dihajar*

AAARRRRGGGGHHHHHH~~~~!!!!!!!!! PUSSSIIIIINNNGGGGG~~~~!!!!!!!!! *digiles*

Ah udahan ajah.. Daripada gila beneran..

Lagu yg nggambarin perasaanQ : sekiaaaannn lamaaaa~~ akuuu meeenunggguuuu~~ *digebukin* lagunya Ridho Rhoma yg gaktau judulnya apa..

Kuharap Gue Gak Dicekal.. (Terima curhat en NO FLAMES~!!!!! Damai donk~)

This Will Gonna Be Great~!

Post By : DiLLa-SaGi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar