06 Juli 2009

Hasil Test SEMEUKE(dhot)COM..?! Bonus curhat gue..!

Post On : BlackBerry

Tanggal : 6 Juli 2oo9

Hemm.. Gaktau kenapa pas gue iseng2 mbuka semeuke(dhot)com di BB akhirnya bisa juga yess..! (Pdahal dulunya langsung error..)

Tapi.. APA MAKSUD DARI HASIL TEST INI.....?!?!?!?! Coba liat gambar dibawah..


You are a Clueless Uke!

Having a good time is what you're all about. You're satisfied just to have someone to eat hamburgers and play video games with, and are completely oblivious to other's manipulative behavior. You don't expect much, and that can be a good thing. You're perfect prey for the Opportunist Seme, who might take advantage of you, but you probably won't even notice, or really care, as long as you're enjoying yourself.

Most compatible with: Opportunist Seme, Romantic Seme

Least compatible with: Sadistic Seme, Don't Fuck With Me Seme


What seme or uke are you? Take the experience at SemeUke.com, or find merchandise here.

*melongo* ah.. Gue trmasuk UKE.....!!!! NAH LHOO~ *mojok di ruangan, stress*

Wuaaaaaaaaaaaaa~~~!!!!!!!!!!!!

BESOK LUSA WAKTUNYA PENCONTRENGAN CAPRES N CAWAPRES.......!!!!!!! *dibom*

Okeh gue ngelantur.. Hemm.. Gue pusing.. Emang gue cukup umur buat nyontreng..? (Nah lho..)

Tapi.. Gue jadi keinget.. Gue seneng buanggheeettdh djah..! Pas tgl 4 Juli 2oo9 gue ktemuan ma temen The GejerZ di Jakarta.. Si Merry + Si Niza..! Rencanax si Retha jg ikut sehh.. Tapi katax dy gakbisa.. Hemm..

Gila bok..! Gue lebay bgt djah..! *ngelantur* oh.. Gila djah.. Pas gue hampir ke bogor.. si Merry nge SMS " eu gw di mall FX.." Djah gue langsung ngepot ke jalur lain mau ke FX.. Nah eh si Niza SMS jugak " dil.. Mending di plasa senayan aja.." Gue ngepot lagi ke ke jalur lain.. Lah si merry nelpon " eh si Retha di di Pasific Place..! " Eh busseeeeeet.. Gue sampe bingung mau kemana.. Sampe2 gue muter2 di Trowongan Casablanca..! Gilaaaaa.. *dihajar kuntilanak merah* eh tapi untung gue telpon satu2 en gue bilangin.. " Ke FX aja deket ma hotel gue.. " Tapi brhubung si Retha lagi di Pasific Place jadinya dibiarin aja.. Toh ntar si Niza + Merry njemput pas pulangx.. Lah..

Tapi akhirnya pas masuk FX si niza nungguin di apotek Century.. Pas gue dibelakangx bok..! Trus si merry dateng.. Akhirnya mreka ditraktir mamaQ di cafe *piiiiipp* (lupa maka disensor)

Trus kita ber3 mendadak jadi Fotomodel gadungan.. Potograferx om gue.. Lah..

Maka dengan itu dimulaelah diskusi geje kita..

Merry : eh apah..?!

Niza : yup.. Gue lagi demen ma pair 5996 (GokuderaXChrome) nih.. Bikin dong.. Stuju gak Dil..?

Gue : walah.. Yaudah djah stuju.. Eh..! Km uda baca SMSku kan Mer..?!

Merry : yang mana..?

Dilla : yang pas Mukuro naksir si JuPe..!

Niza : eh apah..?!

Dilla : Trus si mukuro dijatuhin dari prusutan yang gede ntuh (AtmestFear) sama Dr.Shamal yg lagi nyamar jadi petugar penjagax..! Nah-

Merry : oooh yg ntuh.. Udah.. Tp ntar ye bikin Ficx..

Dilla : laaahh..

Bla bla bla.. Gue lupa djah..

Abis gitu..

Dilla : kan gue udah ngetik di Blog.. Klo gue gaksuka pensil mekanik..

Niza : oh.. Yg ntu..

Merry : pdahal pensil mekanik enak lho..

Dilla : iye sehh.. Tapi ntu kejadianx beneran lho.. Yg sisx masuk mata ntu beneran lho..

Merry + Niza : hiiih..

Dilla : nah gue juga dulux trauma ma pensil gare2..

Gue nunjukin tlapak tanganQ..

Dilla : nah.. Ini pas SD klas 2.. Temen gue ada yang main2 pensil yg abis di-ongot (diruncingin) tros kecoblos di tangan gue.. Nih isinya sampe skarang gak kluar.. (Beneran lho..)

Seketika ekspresi mreka brubah jadi " hiih.. " Ato " geli gue ngeliatnye.. "

Merry : eh katax lo gaksuka Renji-uke ya..?

Niza : YA TUH STUJU GUE..! ILFEEL GUE NGELIAT REN-UKE..!

Dilla : ehehe.. Iye.. Gue jugak ilfeel ngeliatnye.. Sama donk Niz.. LAGIAN BYA-UKE LEBIHH PANTESSSSS.....!!!!!

Abis gitu gue crita2 ttg RenBya..

Merry : *heran* lo demen banget ye ma RenBya..?

Dilla : heheheh oQ tau..

Tapi pokokx gue paling stress pas di WC..

Perjalanan mau ke WC..

Dilla : Eh liat tuh.. Ada pintu kekunci.. Utak-atik passwordnya yok..!

Niza : hehe boleh.. Yuk..

Merry : eh jangan..! Ngawur ah..

Dilla : eh liat deh gambar di WC cowok.. Orang pi2s berdiri..

Merry + Niza : WUAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHHAHAH

Trus ada anak laen kluar dari WC..

Dilla : lah.. Ntu Carla di SSTI..?

Niza : hah..? Bukan.. Carla rambutx gak kea gitu..

Trus ada anak lagi kluar dari WC..

Dilla : lah.. Klo anak yg ntuh..? SoiFon di Bleach..?

Merry + Niza : WUAHAHAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK

Dilla : Gila anak barusan mirip bgt ma SoiFon.. Rambutx ntu lho.. Cina pulak..

Banyak orang2 yang mirip ma chara anime lewat gitu aja di FX..

Dilla : lah.. Yang ntuh.. Yang lari2 ntuh.. Mirip Sebastian di Kuroshitsuji..

Niza : eh iye tuh.. Gue kirain orang cosplay jadi Sebastian.. Koz dia gak make baju macem Sebastian gt..

Merry : lah.. Wahahahahahahaha.. Gila kamu Sagi..

Dilla : panggil gue Dilla aja.. Jgn Sagi.. Kebiasaan ye lu..? Dasar rambut elu mirip kyoko KHR.. Muka mirip Ringgo Agus Rahman.. Rambut gue dong mirip Marluxia KH..!(Darimananya..?) Dikuncir jadi Mirip Renji.. (Buusset..)

Merry : menghina..

Gue jadi keinget klo gue nyimpen2 gambar KenpachiXByakuya di BB..

Dilla : hoo iye.. Klo mnurut kalean pantes gak klo KenpachiXByakuya..?

Merry + Niza : .....!?!?!? Buset.. Gak salah ntuh..?

Dilla : gue ada gambarx di BlackBerry.. Nih..

Pas gue udek2 tas gue..

Dilla : lah.. BB gue mane..?

Merry : elu gak bawa..?

Niza : dititipin ma Mama km kali..

Dilla : emm.. Smoga kea gitu..

Habis gitu.. Pas kita ber3 ngikutin Niza mau ngambil baju.. (Niza nginep di rumah merry)

Dilla : eh elu masih inget gak..

Niza : inget ape..?

Dilla : pas gue tanya ke Merry " km suka co rambut abu2 macem mbah2 ye.. " Trus si merry bilang " iyye.. "

Merry : nah elu bilang " cobain Sephiroth.. " Lah tapi gue suka yang rambut pendek..

Dilla : apah..? SAPIroth..? (Kumat budegnya)

Niza : BWAHAHAHAHAHAHAHAHA

Dilla : nah tros lu bilang " Sephiroth mirip Squalo " lah.. Guenya jawab " bukannye si Squalo mirip ma Ukitake yeh..? "

Merry : Ukitake di bleach ntu..? lah.. Bukannya Ukitake mirip mbah elu..? *nunjuk2*

All : BWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK

Merry : oh gue lupa..! Bukanx si Gokudera mirip Kadaj ye..?

Dilla : APAH..?! KaDAS-panu-Kutu air..? Bisul pecah..? Penyakit kulit ntuh..? (Buset kupingnya..)

Merry + Niza : WUAHAHAKAKAKAKAKAKAKAKAK

Akhirnya nyampe di mobilnya Niza.. Trus mamanya ngambilin bajux.. Dikasih deh.. Trus kita ber3 mbalik lagi ke cafe..

Merry ngajak2 kita ke lante atas.. Mau liat2 ke bazaar anime klo gak salah.. Nah pas di tempat komik2..

Merry : eh kira2 ada komik yaoi + BL + Shonen-ai gak yeh..?

Niza. Heh..? Ya gaktau.. Km mau nyari Junjo Romantic..?

Dilla : jah.. Dripade suseh2 nyari mending dicariin..

Merry + Niza : heh..? Maksud..?

Gue udah nanya ke mas2 penjualnya..

Dilla : mas.. Ada komik BL gak..?

Seketika si mas2nya jadi cengo gitu..

Mas2 : eeh.. Entar ya dek dicariin dulu..

Si mas2nya tanya2 ke mbak2 penjaga yg laen..

Merry : Sagi.. lu kok berani amat nanya gituan..

Niza : *SWT*

Dilla : heheheheheh.. Gue.. Heheh ya.. berani oq..

Kelakuan nekat yg gak boleh ditiru (??)

Trus mas2nya dateng lagi..

Mas2 : maaf.. Yaoi gak ada mbak..

Merry + Niza : HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Yaah..

Pas mau turun dari eskalator.. Jurus mata elang (Kegilaan) gue mulai kambuh..

Dilla : eh latin deh mbak2 ntuh..

Niza : yg maneh..?

Dilla : yg ntu tuh.. Yang rambut item make topi item corak putih.. Mirip genteng (kenseikan) punye si Byakuya di Bleach yeh..?

Merry + Niza : WUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK

Dilla : lah.. Kan iye tuh.. Liaat.. *nunjuk2*

Niza : eh gue jadi inget kata temen gue.. Katanya " Byakuya ntu cowok ap cewek..? "

Merry + Dilla : WUAHAHAHAHAHAHAAHAAHAHAHAHA

Niza : trus gue bilang " cowok.. " Lah dia nyaut gini " lah cowok oq make genteng..? Nih nih liat tuh.. " Buset djah..

All : WUAHAAHAHAAHAAHHAHHAHHAH

Merry : (ganti topik) eh lu punya gambar bikinan ndiri yg ryohei KHR kan..? Sini gue liat..

Niza : oh yg ntu.. Ntar..

Pas gambarnya kluar..

Merry : lah anak SD mau elu apain neh..?

Gambarnya si Ryohei versi chibi make clana merah + kaos putih yg mbuka sebahu.. Jadi kea.. You-know-what laah..

Abis gituu.. Udah ngomong2 gak jelas deh.. Lupa sehh.. *dicincang*

Dilla : elu pernah naek prusutan ntu gak..?

Merry : gak..

Niza : orang gue juga baru kesini..

Mamaku : kalian mau bareng gak..? Aku bayarin ntar..

Merry + Niza : ooh nggak tante..

Be2rapa lama kmudian..

Dilla : Oh ye buk.. BBku dititipin ke Ibuk kan..?

MamaQ : lah.. Bukanx ada di kamu..? Aku gak ngerasa dititipin tuh..

Dilla : heee..

MamaQ : waduh dillaaaaa skarang BBmu ilang.. Duuhh..

Pas gue cek..

Dilla : lah ini dia..! Hehe maap buk..

Merry + Niza : *gubraakkkk*

Dilla : Oh ya..! Tadi gue bilang ada simpenan gbr KenXBya satu..! Ininih.. *nunjukin*

Niza : ehh busseeet..

Merry : Ih waaw.. Gilaa..

Dilla : nah trus gue punya.. Nih..! *nunjukin gambar laen*

Niza : *mangap*

Merry : bohai bahenol banget tuh si Byakuya jadi cewe..

Dilla : ada lagi.. *nunjukin*

Merry + Niza : ...... Sumpah bohai bgt.. Ternyate lo emang demen RenBya.. Renji enak bgt tuh..

Gambarnya.. Si Byakuya jd ce.. Si renji te2p cowok.. Peluk2an.. Cuman be2rapa cm mau ciuman..

Dilla : trus ada lagi.. *nunjukin*

Merry + Niza : Uwooooooooooooo~ gender-Bender smua nih..?!

Smua chara di Bleach yg cowok di pante.. Gender-Bender.. Make bikini smua.. Si Hitsu makan semangka.. Byakuya nungging.. Renji megang skateboard (yg buat seluncuran di ombak ntuh.. Gaktau apaan namanya lupa..) Capek ah disebutin satu2..

Tau2..

Merry : eh kita pulang ya..

Niza : klo gitu permisi dulu ya te.. Mau nginep di rumahx merry..

MamaQ : oh ya dek..

Mreka uda pergi ntah kemana..

Dilla : buk.. Nyobain prusutan nyok..

MamaQ : oh ya.. Ayok..

En akhirnya gue nyobain ntu prusutan.. GILAAAAA EXTREME ABIZZZZZ DAH..! Dari lante 7 BOK..! Tapi akhirnya dapet poto kenangan en..

MamaQ : dill.. Gratis naek skali lagi ntuh..

Gue pasrah.. Tapi akhirx gue mulae biasa.. Walalah..

Trus besokx.. Tgl 5 Juli 2oo9.. Minggu..

Gue males2nya mandi tiap minggu.. Biasanya abis nonton Bakukyuu Hit.. Gue baru mandi.. (Nyebar aib..) Eh tau2..

KIMI WA KIMI GA NASHITA.. INARI YO (gak apal lagu Ichirin No Hana - Bleach..!) Ada orang nelpon di hape..

Dilla : eh halo..?

Jen : eh gue baru nyampe hotel neh.. Lu dimane..?

Gue lupa klo gue ngajak ketemuan di Hotel.. Mana gue blom mandi.. GYYAAAAAHHHHH........!!!!!!!

Dilla : oh.. Iye.. Gue di kamar.. tunggu aje..

Telpon ditutup..

Dilla : GYYAAAAAAAAAHHHHHHHH.......!!!!!! KAK JEEEEENNNN.....!!!!! GUE BLOM MANDI.....!!!!! BUK PERMISI GUE MAU MANDI..!

Tergesa-gesa..

MamaQ : nah gininih klo anak males..

Gue mandi.. Tau2..

Toktoktok..

TanteQ : oh.. Ini Jen ya..?

MamaQ : Dilla lagi Mandi.. Tunggu disini ya..

Jen : iyaa te..

BUSSEEEEETTTT......!!!!! GUE BLOM SLESE MANDI..!

Akhirnya slese mandi n ganti baju didalem KamarMandi..

Dilla : waah maap ya k.. Jadinya kea gini.. *Duduk di sofa sbelahx k Jen*

Jen : ..... (Dia malu..)

MamaQ : Dilla.. Ajakin si Jen ke cafe yah..

Dilla : iye buk..

Jen : iya te..

Pas berdiri..

Lah.. Gue lbih tinggi dripade k Jen.....!!!!!

Lah tau2 kita peluk2an.. Yaiyalah kan baru pertama ktemuan.. Koz tiap SMSan + FBan ma dy.. Gue mesti nganggep dy kea kakak gue gitu.. Gue kan tunggal.. Jah..

Waah senengnya.. Koz k Jen ntuh orang yg plg sering contact ma gue.. Walalah.. Senengnyaaaaa..

Jen : uwwaaaaaaaaa.. Gue malu ma mamamu n tantemu ntu..

Dilla : oh.. Ehhehehe.. Gapapa.. Kan baru ktemu..

Gue dipelukin lagi.. Emang gue empuk kea bantal..? *ngaco*

Akhirnya nyampe di cafe..

Gue ma kk jen seru2an gila2an.. Pokokx seru.. Sampe suatu saat gue dikasih buku menu.. Pas gue baca..

Dilla : kk.. Liatin deh.. Menu yg ini..

Jen : he..? *ngeliat* lah.. "Gin"..? Gak skalian aizen..?

Dila : eh eh.. Jadi keinget.. Kan si Aizen ntu mirip (ato emang) superman yeh..?

Jen : mending si Aizen jadi tarsan..

Buseeeeett.. Nah trus gue crita2 ttg prusutan di FX, pas ktemuan ma si Merry + Niza.. Pas gue ngupil (lah..?) Sampe mberitau ke k Jen ttg bekas luka di tangan..

Nah.. Gue pengen liatin HPnya dia.. Sony Ericson (bener gak..?) Temanya Byakuya.. Hemm..

Dilla : ni tema dapet dari mane..?

Jen : Bikin ndiri..

Lah..? Gak percaye..

Slanjutx kita crita2 ttg hentai.. Yaoi.. Dll dsb dst.. Yaampun musing ak sumpah..

Jen : eh ak nemu gbr ByaXKaien..

Dilla : *mangap* wahhh.. Siape yg jd uke..?

Jen : emmmm.. Kaien..

Dilla : *gubrrakkkk*

Sampe mamaQ en tanteQ dateng.. Kita poto2 trus nganterin k Jen pulang.. (Nganter sampe lobby doang..)

Yaaaahhh.. Tapi sueneng sumpah..! Walopun ktemuan gak smua anak di FB tapi sumpah seneng bgt..! Klo gue ol di kompi ntar gue pasang potoQ ma anak2 FB.. Eh.. Uda ak submit di FB ding..

Btw gue bikin gambar chibi Hitsugaya make baju maid.. Gue submit di FB.. Gakbisa ak submit di Blog.. Huahuaaaaa..

Klo mau add FBku tinggal nyari namax Dilla Fusagi.. Ato nyari di email blackwhite_7610@yahoo.co.I'd

Biasax gue submit gambar sketsa di Mobile Upload.. Tapi gue gaktau cara mindah gambar ke folder lain.. Caranya..? Jawap lewat comment ajah..

Btw gue jadi nyadar keanehanQ pas ktemuan ma Merry + Niza..

- Gue bukan otaku.. Gue gak pantes disebut otaku.. Tapi knapa mata gue bisa setajem silet (??) Klo ngeliatin orang lewat mirip chara anime..?

- kuping gue bermasalah.. Buktix denger nama kaDAJ jadi kaDAS.. Nah lho.. Bahkan kejadian SAPIroth keulang lagi..

- gue punya beberapa kesamaan ma Niza.. Slah satux : ilfeel tiap liat ren-uke..

- keax gue ngasih banyak hint kuis " Sebrapa Lo Kenal Ma Gue " di entri satu ini..

Lagu yg gambarin perasaanQ : Domino - Siapa yang Pantas

Yaudah.. Akhir kata pasti kalian udah tau oq..

Kuharap Gue Gak Dicekal (nah lho..)

This Will Gonna Be Great..!

Post By : DiLLa-SaGi

1 komentar: