22 Agustus 2009

Bulan Puasa~

Gue telat lagi..

Post On : BlackBerry

Tanggal : 23 Agustus 2oo9

Gw gak tau mau ngomong apa.. (Lah..?)

Tapi berhubung ini lagi bulan puasa.. (Dimulai dari tanggal 22 Agustus sehh..)

Kalo gitu..

Selamat menunaikan ibadah puasa~ Semoga lancar n gak batal ditengah perjalanan~ (halah apaan sih~?!) Untuk yang merayakan~

Jadi kalo ada agama selain Islam.. Sori.. Ehehehehehehe~ *taboked*

Gw juga minta maap atas kesalahanQ baik yg disengaja maupun tidak.. Ehehehehehe.. Karna mungkin isi blogQ sungguh merusak iman.. Jadi beberapa entri gw hapus.. (Baguslah..)

Lagian.. Gw gak ngerti ama yg mau gue post selain permohonan maap segede gini.. Gak tau lagi..

Tapi selama bulan puasa.. Bakal gue gedein iman.. Tinggalkan 'sementara' yaoi-an.. Hapus pikiran jorok selama puasa.. (Berati joroknya mbalik pas lebaran donk~?! *dihajar*)

Hemmm.. Lagian.. Berhubung kaki gw abis patah.. Gw jadi harus Istirahat banyak.. Liburan tetep di rumah.. Haah.. Bosen..

Tapi gw tetep sabar~! KegilaanQ harus diilangin~! SEMANGAAAAATTT~~~!!!!!!!!! *digiles* LANJUTKAN~! *digebukin massa*

Ah.. Udah deh.. Gak mutu banget.. *dihajar*

Lagu yg nggambarin perasaanQ : Jiika surrggaaa dannn neeerakkaa takkk pernahhh adaaa~ Crhisye (tulisanx gini kan..?)

Kuharap gw gak dicekal.. (Yaampun..)

This will gonna be great~! (Gak semangat..)

Post By : DiLLa - SaGi THe SaRaP..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar