19 Februari 2010

Saya, Wong Ndeso Says : "Nabari No Ou!!"

Gua ndeso ya? Baru suka NNO bulan Febuari taun 2010?

Tapi itulah yang kurasakan sekarang...

Padahal gua tau judul NNO sekitaran taun 2009... *Sama aja ndeso klo baru tau skarang* dan itu pun pas gua iseng tanya ke temen FS *well, jaman FS*

Kira-kira beginilah komment-komment'nya :

Atara gua, dan Kk Erdina

Gua : Kk, bulan ini anime bagus apaan ya?

Kk Erdina : Emm, sekarang ku lagi jarang ngikutin per-anime'an... Tapi ku lagi suka Nabari No Ou

Gua : Ceritanya gimana tuh? *ndeso*

Kk Erdina : Yaa coba donlot aja anime'nya ato baca manga'nya! Bagus lho XD!! *Acung jempol*

End...

Setelah gua diberitau, gua langsung ngibrit ke photo album Kk Erdina, berdoa semoga ketemu album NNO.

Dan ternyata SELAMAT!! Anda menemukan album poto Nabari No Ou!!

*gila lo*

Gua buka tuh album, dan klik gambarnya secara random...

Terlihat sosok *?* tinggi, rambutnya item, pake topi + jaket *ato jubah* item panjang yang keliatannya hangat, dan... Bermuka gaje *digampar Yoite*

Oke... Dia Yoite XDD

Dan seketika itu gua berasa ngedenger lagu...

Jangan ganggu banci!!! *Ohhooo* Jangan ganggu banci!!! *Ohhooo* Jangan ganggu banciii!!! *Ohhooo* Jangan!!! Gangguuu!!! *Uuy!!* -Project Pop-

Ahem... Maksudku...

Jaatuuh ciintaa... Ooh seejutta rassaanyaa!!! -Bonus Band-

Apaan sih XD

Yah, intinya gua Love At First Sight deh, ama Yoite XP

*Perhatian!! Ini bukan ajang curhat-meng-curhat...*

Bahkan gara-gara itu gua jadi melupakan sosok peran utama bernama Miharu Rokujo XP

Halah X3 yang penting gua jadi ketagihan ama NNO satu ini X3

Bahkan temen gua yang kelasnya di lantai 2 kupaksa ngelempar tuh komik NNO gak bersalah ke lantai 1~!! Sampai NYARIS nyemplung got lho XP

*Contoh sarap eps. #1*

Apalagi pas jam istirahat, gua bahkan rela teriak-teriak gaje "TOBARI-SENSEI AI LAP YUUUUU!!!!!" *ga sampe sebegitunya sih XP*

*Contoh sarap eps. #2*

Eh, yang teriak lebay tuh ga bener kok XP

Tapi sudahlah... Yg penting gua suka nih anime / manga :) walopun ga terlalu parah :P

Kalo gitu... Kita akhiri saja...

THIS WILL GONNA BE GREAT!!!!!
Wassalam~

2 komentar: