19 Februari 2010

Kalung Rubix!!

Hari ini gua ngapain aja sih?

Palingan cuma muter kayak kitiran di mall... Abis nonton, keluyuran cari anime stuff... Khususnya nyari komik BL XDD *Tapi yang ketemu Loveless doang DX* setelah itu nonton film lain lagi... Dan akhirnya muter-muter keliling mall dan harus nyari kalung karena dipaksa!!!!!!!

Bosen ya? Tapi begitu gua iseng obrak abrik lemari toko (sambil malak dikit *plakk*) akhirnya gua menemukan ini...



Kalung Rubix!!!!!

Norak ya? Bagiku enggak, karena selera gua emang ancur XP padahal emang norak XDD

Tapi lumayan lho XP bisa mengatasi kebosenan di kala sepi *halah*
Dan bisa pula buat mengasah IQ!! Ku beli ini karena gua termasuk IDIOT XP (EMANG XDD)

Harganya Rp 11.000,- doang kok XP

*Emangnya ada yang mau beli barang beginian??*

Gua gak penting banget ya? Setelah lama HIATUS malah posting hal gaje??

Kalo gitu kita udahan aja...

THIS WILL GONNA BE GREAT!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar