14 Februari 2010

Pembaharuan XD dan Hal-Hal Baru Yang Kurasakan

Oke, sesuai judulnya gua bakal menuliskan apa hal-hal yang gua perbaharui di blog ini...
Walopun ga terlalu keliatan perubahannya sih XP

- Ganti judul blog

Dulu : THiS WiLL GoNNa Be GREAT..!

Sekarang : This-Will-Gonna-Be-GREAT!!

Alasan ganti : ALAY!! Dan gua sadar itu, tulisan ALAY bikin orang sakit mata... Jadi, dengan pergantian judul ini, kuharap ga ada lagi orang yang periksa ke Dokter Mata setelah baca Judul ALAY blog ini :)

- Ubah nama

Dulu : DiLLa - SaGi

Sekarang : CrocoDILLA

Alasan : Sagi (Ato Sagitta) tuh nama OC cewek gua. Dan gara-gara pasang nama itu, gua jadi akrab dipanggil Sagi!! Padahal Sagi tuh bukan perwakilan gua di fanfic! Tapi Tarius! OC cowok gua!! *Kalo disambung jadi SagiTarius XP*

- Ganti deskripsi blog

Dulu : Sayang sekali, udah gua hapus dan lupa gua copy DX *digebuk*

Sekarang : Silakan baca sendiri XD lupa copy sih *dijambak*

Alasan ganti : Yang lama bikin pusing orang, dan geje super DX gua malu dengan deskripsi yang dulu DX

- Edit entri lama

Alasan ganti : Karena yang lama, tulisannya susah dicerna dan susah dimengerti DX apalagi rada menyinggung DX dan gajenya pula DX

Btw sayang sekali, layout blog ga diganti DX gua ga bisa cara gantinya gimana!! Someone help me DX!!

Halah, mending udah dulu XD gua udah tobat nulis entri kebanyakan isi tapi ga berbobot DX

Salam lebay
THIS WILL GONNA BE GREAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar