11 Maret 2010

Bacotan Tentang Angel's Diary : NO!! DIKKA IS DEAD!!

NO!! DIKKA IS DEAD!!

*baru mulai langsung teriak-teriak gaje...*

Yap, seperti judulnya, gua bakal CURHAT dan BACOT tentang KEMATIAN DIKKA dalam serial tivi ANGEL'S DIARY setiap-- *Dibacok gara-gara kebanyakan promo*

Yah, kematian Dikka ini disebabkan karena kegilaan Carol yang emang gila!! *apaan sih*

Dan berita ini bikin gua stress... Kenapa?

Karena ada Satrya yang stress juga gara-gara ditinggal mati oleh semeinya, Dikka.

*Pikiran fujoshi parah*

Yah, walopun ada yang paling stress pas si Dikka ini mati, kita sambut saja, peran utama kita, Angel!!

Gua tau kok perasaan Angel yang paling stress pas ditinggal mati pacarnya... Gua jadi pengen nyubitin Angel!! Gemes banget tau ama pipinya yang chubby tuh XDD *digampar*

Tapi... Bagaimanakah perasaan Satrya saat ditinggal seme-nya itu? Apakah ketika tidak ada orang yang melihat, dia langsung nagis-nangis geje sambil jejeritan gaje seperti "DIKKAAAAAAA~!!!!!! KENAPA KAU TINGGALKAN UKE-MU YANG BAIK, CAKEP, IMUT-IMUT, TIDAK SOMBONG DAN RAJIN MENABUNG INIIIIIIII~?!?!?!?!" *langsung dilindes sama Satrya*

DAN KALO NGGAK KARENA CAROL YANG PURA-PURA HAMIL + NYURUH PREMAN BUAT NUSUK PERUTNYA DIKKA, PASTI SATRYA GA AKAN NIKAHIN CAROL!!!!!

Ada Angel (dan Dikka) yang cemburu tuh XP *dibacok*

Yah, andaikan Dikka ga mati... Atau, andaikan pas itu Carol ama Satrya ga tidur bareng... PASTI SATRYA UDAH KAWIN AMA DIKKA!!!!!!!!! *ditampol*

Yah... Intinya, gua emang fujoshi parah, karena nulis hal-hal beginian...

Dan ini cuma fiksi belaka kok, tenang aja ^^

Ah, ya... Kalo gitu, gua udahan aja deh. Daripada ntar gua disantet ama yang punya Trans-TV XDD.

Yah, akhir kata...
THIS-WILL-GONNA-BE-GREAT!!

Angel's Diary (c) TransTV
This blog and crazy entries (c) CrocoDILLA

Yah, CrocoDILLA pamit!! Wassalam~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar